Sukses

Fashion

Saatnya Temukan Kulit Bahagia Anda Bersama Bio-Oil

Kecantikan dan wanita merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Apalagi, saat ini, lifestyle dan karir menuntut Anda sebagai wanita untuk selalu tampil cantik. Hanya saja, banyak sekali wanita yang sibuk sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk merawat diri.

Tiara Dwijayanti Lestari, Corporate Spokeperson, PT. Radiant Sentral Nutrindo mengatakan bahwa “Bio-Oil kami hadirkan di Indonesia untuk menjawab kebutuhan keinginan wanita Indonesia yang ingin memperbaiki tampilan kulit bermasalah.” Tiara juga menambahkan, ”Tujuan kami adalah untuk membuat konsumen puas dan bahagia ketika kulit mereka juga bahagia. Bio-Oil menggugah semua wanita untuk merasakan langsung dan berbagi cerita bahagia. Dengan memiliki kulit yang sehat dan bahagia dapat menjadikan sosok wanita merasa luar biasa serta percaya diri dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya.”

Foto: copyright vemale.com

Bio-Oil merupakan produk spesialis perawatan kulit untuk membantu memperbaiki permasalahan scars dan stretch marks pada bagian wajah dan tubuh. Seringkali wanita merasa malas karena harus meluangkan waktu yang cukup banyak untuk memiliki kulit sehat dan menghindari bahan berdasar minyak karena merasa tidak nyaman dan terasa lengket.

“Bio-Oil dikenal sebagai “dry oil” yang dapat menyerap cepat sehingga tidak terasa berminyak ketika kita aplikasikan. Mempunyai terobosan bahan aktif PurCellin OilTM yang dipadukan dengan campuran unik minyak dari tumbuh-tumbuhan alami yang di ekstrak dan minyak esensial alami seperti Lavender, Kalendula, Rosemary dan Kamomil untuk penyerapan lebih cepat di jaringan kulit," tambah Nurhayatini, Product Manager, PT. Radiant Sentral Nutrindo.

Kerusakan kulit di Indonesia sebagian besar disebabkan oleh paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet (UV) atau sering disebut dengan “efek photoaging.” dr. Eliza Miranda, SpKK, menjelaskan, “Indonesia merupakan negara tropis dengan paparan UV A & UV B yang cukup tinggi. Kondisi ini dapat menyebabkan elastisitas dan kolagen menurun serta rusak yang memberi dampak kulit menjadi rentan terhadap peregangan dan permasalahan kulit seperti stretch marks lebih mudah. Khusus untuk scars dan stretch marks, penanganan yang tepat adalah dengan menemukan produk yang mengandung turunan vitamin A sintetis di mana salah satunya adalah retinolyang berfungsi untuk menghambat degradasi kolagen di jaringan kulit, merangsang pembentukan kolagen baru, dan meningkatkan elastisitas kulit. Lakukan perawatan kulit sejak dini agar stretch marks dan scars dapat dicegah.”

Tak ketinggalan, Safina Hasan dan Endhita yang hadir dan ikut dalam talkshow turut serta dalam menceritakan pengalaman mereka selama menggunakan Bio-Oil. “Awalnya saya mendapatkan Bio-Oil dari seorang teman yang sangat merekomendasikan produk ini untuk mengatasi permasalahan scars dan stretch marks sebagai persiapan kehamilan sejak di awal trismester kedua. Saat ini, meskipun sudah melahirkan, saya masih menggunakan Bio-Oil dua kali sehari sebagai pelembap untuk menjaga elastisitas kulit terutama muka setelah dibersihkan dari segala riasan. Saya sangat puas dan saya akan merekomendasikannya ke teman- teman lainnya," ungkap Safina Hasan.

“Kami memiliki visi untuk mengatasi scars dan stretch marks di dunia dan menjadi produk pilihan pertama yang direkomendasikan untuk scars dan stretch marks di Indonesia. Untuk menikmati produk kami silahkan kunjungi Guardian, Bio-Oil ukuran 60ml akan hadir dengan harga Rp. 120.000, - per botol," tutup Tiara.

Ladies, kini Anda tidak perlu cemas lagi dengan adanya stretch marks di kulit yang mengganggu penampilan. Atasi saja dengan menggunakan Bio-Oil yang sudah terbukti hilangkan stretch marks.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading