Sukses

Fashion

Makin Cantik Dengan Koleksi Watches and Wonders Dari Vacheron Constantin

Untuk tampil makin fashionable, Anda juga butuh mengenakan aksesoris yang juga membuat Anda tampak lebih cantik. Terdapat beragam jenis aksesrois yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi tampilan fashion Anda. Tak ketinggalan perhiasan serta jam tangan cantik yang membuat Anda terlihat makin elegan.

Foto: copyright constantin.com

Untuk pilihan jam tangan cantik dan elegan, Vacheron Constantin pilihannya. Hadir dengan koleksi yang menawan, Vacheron Constantin mempersembahkan Watches and Wonders dalam sebuah kampanye ‘Patrimony: the essence of pureness’. Koleksi ini lebih fokus terhadap lingkar yang sempurna, esensi, dan proporsi yang harmonis.

Koleksi Patrimony melambangkan kemurnian gaya, mencerminkan esetika yang minimalis, serta menegaskan kepribadian melalui desain yang ramping dan memancarkan keanggunan yang terinspirasi pada tahun 1950-an.

Kesempurnaan model jam tangan koleksi ini terinspirasi oleh model asli yang diluncurkan pada tahun 1957. Dengan diameter yang luas dan dilengkapi dengan cantiknya mutiara serta jarum jam yang ramping yang siap menghiasi kecantikan tangan Anda. Ditambah lagi desain yang elegan dan anggun yang sesuai dengan karakter Anda.

Selain koleksi Patrimony yang terinspirasi pada tahun 1950an, masih banyak lagi koleksi jam tangan cantik dari Vacheron Constantin. Anda bisa menyimak koleksinya di galeri berikut.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading