Sukses

Fashion

Serunya Wisata di Snowbay Water Park Dengan Tiket Murah Dari DealGoing.com

Menikmati weekend paling seru melakukan wisata atau rekreasi berang teman atau keluarga. Menghabiskan waktu libur bermain seharian untuk menghilangkan kepenatan. Seperti traveling atau menikmati suasana keindahan pantai. Akan tetapi, banyak dari Anda yang berpikiran bahwa rekreasi pasti membutuhkan biaya yang mahal.

 Foto: copyright vemale.com

Jangan khawatir Ladies. DealGoing.com punya solusi untuk rekreasi yang murah meriah Anda. Kini Anda bisa membeli Tiket SnowBay di dealgoing.com dengan harga yang dijamin murah ada ada diskon juga dong. Diskon sebanyak 51 persen untuk tiket SnowBay bisa Anda dapatkan untuk Weekday dan Anda juga bisa mendapatkan diskon untuk Weekend Diskon sebesar 51 persen atau dengan harga Rp.73.000.

Snowbay Water Park merupakan tempat wisata air terbesar di Indonesia, sangat cocok untuk mengisi hari libur bersama keluarga. SnowBay Water Park dibangun di area seluas 3 hektar yang berlokasikan di dalam wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Wahana yang bisa Anda coba di SnowBay Water Park ini antara lain Wahana Flush Bowl, Spa zone, Hurricane, VIP Cabana, Typhoon River, dan masih banyak lagi wahana menarik lainnya.

Promo voucher ini berlaku dari tanggal 12 hingga 18 November 2014. Tunggu apalagi Ladies? Untuk informasi lebih lanjut bisa buka website http://id.dealgoing.com/line/ atau telpon ke 021-52971547. Jangan lupa untuk Follow Twitter @Dealgoing juga FB DealGoing.com agar Anda tidak ketinggalan informasi update barang terbaru dari DealGoing.com.

Ladies, hanya di DealGoing.com No.1 Belanja Online Harga Diskon.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading