Sukses

Fashion

Meriahkan Natal dan Nikmati Banjir Diskon Akhir Tahun di Central Park Mall

Christmas is coming! Perayaan Natal selalu menjadi momen yang paling ditunggu di Central Park Mall. Menyambut sukacita perayaan Natal di bulan Desember mendatang, Central Park Mall ‘The Jakarta’s New Shopping Icon’ siap memeriahkan Natal dengan menghadirkan rangkaian hiburan Natal terbesar dan termegah bertema NOW JAKARTA THE CHRISTMAS CITY “Glitz Of Christmas” yang berlangsung mulai 22 November 2014 hingga 11 Januari 2015.

Sebagai pioneer dalam menghadirkan Giant Christmas Tree tertinggi di Indonesia setinggi 38 meter, Central Park Mall kembali membalut rangkaian Now Jakarta The Christmas City dengan konsep baru yang berbeda. Kemeriahan rangkaian Now Jakarta The Christmas City akan diawali dengan prosesi Light-Up Ceremonial of The Giant Christmas Tree pada Sabtu, 22 November 2014 yang akan dimeriahkan dengan kolaborasi spektakuler dari Judika, Angel Pieter dan Millane Fernandez dalam Christmas Live Concert yang akan dipandu oleh MC ternama Sari Nila. Central Park Lovers dapat menikmati gemerlap suasana natal di Tribeca Park yang diterangi oleh ribuan kilau lampu yang akan menambah semarak perayaan Natal tahun ini.

Foto: copyright central park

“Perayaan Natal tahun ini Central Park menghadirkan The Giant Christmas Tree yang dihiasi dengan ornament mirror ball dan permainan laser show yang meriah”, ujar Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer Central Park Mall. Veri juga menambahkan bahwa selain diramaikan dengan Magical Fireworks Show & Laser Show, Central Park juga akan memanjakan para customer dengan menghadirkan Shopping Marathon till Midnight yang menghadirkan diskon sampai dengan 80%. Pastinya, momen akhir tahun akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi Central Park Lovers.

GLITZY GIANT CHRISTMAS TREE

22 November 2014 – 11 January 2015

Kemeriahan suasana Natal akan semakin terasa dengan kehadiran pohon Natal yang dihiasi berbagai ornamen cantik dan menarik. Pada perayaan Natal tahun ini, Central Park Mall kembali menghadirkan pohon Natal setinggi 38 meter yang merupakan pohon Natal tertinggi di Indonesia. Khusus untuk tahun ini, untuk pertama kalinya Central Park menghadirkan pohon natal yang bertaburkan ratusan mirror ball yang akan berdiri megah menghiasi Tribeca Park selama rangkaian Now Jakarta The Christmas City berlangsung. Central Park Lovers akan dihibur oleh permainan lampu-lampu cantik yang akan mewarnai Glitzy Giant Christmas Tree yang dihadirkan setiap hari mulai 22 November 2014 hingga 11 Januari 2015, dengan jadwal pertunjukkan setiap Senin – Kamis mulai pukul 19.00 – 21.00 (5x pertunjukkan) dan setiap Jumat – Minggu mulai pukul 18.30 – 22.00 (8x pertunjukkan).

Foto: copyright central park

MAGICAL FIREWORKS SHOW

24 November, 19 & 25 Desember 2014 & 1 January 2015

Memeriahkan suasana liburan akhir tahun Central Park Lovers, Central Park senantiasa menampilkan hiburan yang menarik dengan menghadirkan pertunjukan spesial Magical Fireworks Show. Tak tanggung-tanggung, ribuan tembakan kembang api akan memeriahkan suasana Natal dan tahun baru Central Park Lovers yang dapat dinikmati pada 22 November 2014, 19 & 25 Desember 2014 dan 1 Januari 2015 di Tribeca Park.

 

CENTRAL PARK CHRISTMAS CHOIR COMPETITION

12 – 14 Desember 2014

Foto: copyright central park

Setelah sukses menyelenggarakan Central Park Christmas Choir Competition, tahun ini Central Park kembali menggelar kompetisi paduan suara yang akan memeriahkan sukacita perayaan Natal Central Park Lovers. Kompetisi ini dibagi dalam 4 kategori, yakni kategori Anak (4 – 12 tahun), Remaja (12 – 18 tahun), Dewasa (18 tahun ke atas), dan Vocal Group (18 tahun ke atas). Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kompetisi ini dilangsungkan secara megah di Tribeca Park mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2014. Tak hanya itu, tahun ini Central Park memberikan 3 penilaian tambahan, yakni untuk Best Costume, Best Choreography, dan Best Moment. Para peserta choir competition akan memperebutkan hadiah dengan total 50 juta rupiah dalam Central Park Christmas Choir Competition 2014.

SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT

19, 20 & 21 Desember 2014

Melengkapi liburan akhir tahun Central Park Lovers, Central Park Mall juga menghadirkan program belanja yang selalu ditunggu, yakni Shopping Marathon Till Midnight yang berlangsung pada 19, 20 dan 21 Desember 2014. Lebih dari 300 tenant siap menawarkan beragam diskon menarik hingga 80% ditambah additional 20%. Selain itu, selama program Shopping Marathon Till Midnight berlangsung Central Park Lovers akan mendapatkan free parking mulai pukul 20.00 – 24.00, serta berbagai promosi menarik lainnya.

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading