Sukses

Fashion

20 Ribu Bra Ditarik Dari Peredaran Karena Berbahaya, Cek Milik Anda!

Sejak dulu, bra dipakai perempuan sebagai penopang payudara. Tidak hanya membuat penampilan makin baik, bra dapat menunjang kesehatan. Sayangnya bra yang beredar ada yang membahayakan.

Seperti dilansir dari asiaone.com, perusahaan Triumph International Jepang semakin sering mendapat keluhan pelanggan. Para wanita mengeluh bagian kawat di bawah bra sering menonjol keluar saat dipakai.

Divisi lingerie Triumph International Jepang terkenal karena inovasi mereka untuk menciptakan bra bertenaga surya dan bra Abenomic. Produk ini dibuat sebagai dukungan terhadap rencana kebangkitan ekonomi Perdana Menteri Shinzo Abe. Penarikan bra dilakukan karena kekhawatiran perusahaan jika produk mereka akan melukai pelanggan.

Pihak perusahaan meminta maaf karena insiden ini. Mereka meminta pelanggan untuk berhenti menggunakan bra yang bermasalah. Sementara itu perusahaan akan melakukan langkah perbaikan untuk mencegah cedera.

Harga bra yang ditarik ini harganya 5,600 sampai 6,200 yen atau sekitar Rp 500 ribu hingga 600 ribu dan hanya dijual di Jepang. Hingga saat ini belum ada laporan korban yang terluka akibat bra yang ujung kawatnya menonjol dan lubang pada kain ketika dicuci atau dipakai.

Pihak Triumph International di Jepang mengatakan jika produknya membuat kulit seseorang tergores dampaknya akan sangat merugikan.

Maka dari itu berhati-hatilah saat membeli bra. Jika saat dipakai terasa tidak enak apalagi sampai kawatnya menonjol lebih baik Anda buang saja karena bisa membuat celaka.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading