Sukses

Fashion

Tren Busana Muslim 2015 Dari Ria Miranda

Memasuki tahun 2015, bermunculan berbagai prediksi mengenai tren rambut, make up, fashion, kecantikan dan masih banyak lagi lainnya, yang tujuannya adalah untuk menjadi referensi Anda dalam berpenampilan.

Bila dalam fashion secara garis besar tahun 2015 koleksi denim masih diminati, serta pemakaian warna hitam, putih bahkan abu-abu akan diangkat oleh para designer. Tak hanya itu saja, jogger sweatpantsakan menjadi tren di 2015.

Jogger sweatpants adalah celana panjang yang menyerupai outfit untuk olahraga. Namun ternyata tahun depan gaya pakaian ini akan menjadi tren yang sering digunakan untuk anak muda dalam kesehariannya. Penampilan casual, santai, namun tetap bisa dipadukan menjadi suatu outfit yang formal.

Ria Miranda | foto: copyright vemale/yuni

Begitu pula dengan busana muslim, keberadaannya dalam dunia fashion selalu mengikuti perkembangan zaman. Hal inilah yang membuat banyak wanita ingin mengikuti tren busana muslim modis 2015 yang akan ngehits di tahun depan.

Tak dipungkiri bahwa para desainer baju muslim pun berlomba-lomba untuk menciptakan kreasi busana muslim terbaru. Apakah dengan rancangan yang memukau dan glamour? atau malah minimalis?

Menurut desainer busana muslim yang namanya saat ini sedang diperhitungkan di kancah internasional, yakni Ria Miranda, mengatakan bahwa tren busana muslim 2015 adalah simple dan minimalis. Berbeda dari tahun sebelumnya yang terkesan menumpuk.

Ria Miranda | foto: copyright vemale/yuni

"Tren busana muslim 2015 lebih ke minimalis ya, terkesan simple tapi elegan," kata Ria Miranda kepada Vemale di kawasan Jakarta Selatan Senin 22 Desember 2014.

Menurutnya selain pakaian yang terlihat simple dalam pemilihan kerudung pun banyak dipilih bahan yang nyaman yaitu salah satunya bahan silk carp.

"Pemilihan kerudung pun yang nyaman, bahan-bahan yang enak saat dipakai. Cara berkerudungnya juga bukan yang bertingkat dan banyak lipatan, lebih simple," tutup Ria Miranda.

Bagaiamana Ladies? Apakah Anda sudah mempersiapkan busana dan kerudung yang simple atau minimalis untuk tahun 2015?

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading