Sukses

Fashion

Percayalah, Lingerie Ini Terbuat Dari Pohon Natal

Saat Natal tiba, banyak pohon yang ditebang untuk dijadikan pohon natal. Dan, kadangkala ini akan membuat banyak batang pohon terbuang dengan percuma. Dan akhirnya perusahaan asal Perancis pun aware akan isu ini dan menemukan cara terbaik untuk mendaur ulang berbagai pohon menjadi lingerie yang super mewah? Well, simak kisahnya seperti yang telah dilansir oleh brit.co berikut ini Ladies.
Foto: copyright Brit.co
Memang akan sedikit sulit membayangkan prosesnya, namun inilah yang terjadi. Sebuah keajaiban yang datang di hari Natal ini. Dari pohon-pohon Natal, akhirnya diciptakan serat halus seperti kapas yang akhirnya dibuat menjadi bahan baku lingerie-lingerie super keren. Bahan ini pun akhirnya menyatu dan menyerupai kasmir yang sangat halus.
Foto: copyright Brit.co
Lebih kerennya lagi ini tak hanya menyelamatkan lingkungan dari limbah pohon Natal yang terbuang percuma pasca Natal. Menurut situs dari Do You Green, perusahaan ini memang telah menemukan sumber daya terbaru yang bisa dimanfaatkan sebagai bahan tekstil yang luar biasa ramah lingkungan. Tak hanya itu saja, bahan baru ini bisa menyerap kelembaban 2,5% lebih efektif daripada serat yang terbuat dari kapas. Ini menjadikan lingerie ini lebih memudahkan kulit untuk bernafas.
Foto: copyright Brit.co
Ada satu kabar gembira lagi yang dihadirkan lingerie ini Ladies. Harga dari lingerie yang tak kalah dengan kualitas dari Victoria's Secret ini sangatlah kompetitif dan ramah di kantong. Dibanderol mulai harga 18-45 Dollar Amerika saja. Well, sungguh masih sangat affordable ya Ladies. Tertarik untuk mempunyai Lingerie besutan perusahaan asal Perancis ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading