Sukses

Fashion

5 Gaya Fashion Ini Cocok Nggak Untuk Michelle Obama?

 Menjadi the first lady di suatu negara tidaklah mudah. Banyak mata mengamati dan menilai. Terutama dalam hal fashion. Sekilas Vemale pernah membahas tentang perbedaan fashion Ani Yudhoyono dan Iriana Jokowi. Sedangkan, sekarang mengungkap selera fashion yang seharusnya dikenakan oleh ibu negara Amerika Serikat. Karena, istri Barack Obama itu sering menuai kritik.

Dilansir oleh Elitedaily.com, dalam sebuah acara talkshow yang membincang tentang fashion, bertajuk “The Good Wife” yang disiarkan di stasiun televisi lokal di sana, penampilan busana ibu negara Michelle Obama terkesan sangat familiar. Dalam acara tersebut, Michelle Obama menceritakan selera fashion-nya kepada para penonton dan pembawa acara, Alicia Florrick.

Obama yang diketahui memiliki inovasi tersendiri dalam gaya berpakaiannya sampai sekarang masih sering mengenakan busana tradisional ala ibu negara kebanyakan, yang memiliki citra lebih yang menunjukkan wibawa seorang ibu negara. Itulah mengapa menjadi tugas pembawa acara dan fashion stylist untuk memilih gaya fashion yang cocok digunakan oleh Michelle Obama, yang mana wardrobe yang digunakan dalam serial X-Files dan Scandal menjadi salah satu pilihan yang cocok bagi Michelle Obama. Berikut beberapa gaya fashion karakter perempuan dalam film serial yang cocok menjadi gaya berbusana Michelle Obama.

Olivia Pope, “Scandal” di ABC

Olivia Pope | Foto: copyright Elitedaily.com

Meskipun Pope sering mengungkap rahasia yang telah lama terkubur di Washington, tidak pernah ada setitik kotoran yang menempel pada mantel putih yang indah. Di bawah pengaruh Pope, Obama harus mengenakan mantel putih yang dipercantik dengan lipstik berwarna merah muda pucat. Anda bisa membayangkan, ladies? Iya, dia akan mempesona Anda.

Berkat komitmennya untuk meningkatkan kualitas bangsa, maka aman saja mengatakan bahwa dia tidak perlu khawatir dengan tumpahan bumbu pada gaun putihnya.

Cersei Lannister, “Game of Thrones” di HBO

Cersei Lannister | Foto: copyright Elitedaily.com

 Sebagian warga di Amerika Serikat tidak suka dengan karakter Cersei,. Tetapi tidak perlu berdebat tentang pakaian yang sarat dengan banyak beludru dan berwarna merah maroon, memang pantas dikenakan oleh Michelle Obama. Dia akan terlihat lebih cantik.

Pada hari kunjungan ke sekolah-sekolah dan penampilan di televisi, bila Michelle Obama memakai gaya rambut seperti karakter Cersei akan terlihat cantik selain itu tidak butuh waktu lama untuk memolesnya.

Joan Holloway, “Mad Man” di AMC

 Joan Holloway | Foto: copyright Elitedaily.com

Joan supel dalam bergaul dengan para pria elit Manhattan, akan tetapi dia tetap memamerkan lekuk tubuhnya secara konservatif. Michelle Obama bisa belajar memiliki selera menggunakan perhiasan emas seperti Joan dengan kalung menjulur hingga ke dada, tetap simpel dan anggun.

Tidak perlu berlebihan. Terlebih saat menikmati jamuan makan kenegaraan, Michelle Obama pantas mendapatkannya.

Dana Scully, “X-Files”

 Dana Scully | Foto: copyright Elitedaily.com

Ladies, sepertinya tidak ada yang pernah membuat celana panjang sesuai tubuh sehingga terlihat benar-benar enak dipandang seperti tokoh serial Scully yang cerdas dan berani. Dengan perhiasan permata yang terlihat profesional karena bentuk yang kokoh, membuat terlihat semakin rapi dan mata menjadi nyaman saat menatapnya.

Terutama pada pasangannya Mulder Scully. Michelle Obama, yang aktif dalam gerakan kampanye gaya hidup dinamis, tentu bisa mencoba memadu padankan jumping jack di setelan itu.

Mary Crawley, “Downtown Abbey” di BBC

 Mary Crawley | Foto: copyright Elitedaily.com

Memang tak terbantahkan, Crawley merupakan ratu perhiasan atau aksesoris yang terbuat dari renda dalam acara Donwtown Abbey. Dia pandai berhias diri dengan pakaian yang sama dengan cara yang berbeda. Memulai debutnya dengan gaya rambut baru dan memamerkan perhiasan mewah.

Michelle Obama yang juga terkenal dengan hobinya mendaur ulang isi lemari pakaiannya, juga mendapatkan keuntungan dari beberapa inspirasi permata Crawley.

Seorang ibu negara pun membutuhkan inspirasi dalam berbusana, ladies. Dan, tanpa menyewa fashion stylist pun, dengan mengamati karakter tokoh di film, juga bisa menjadi acuan tersendiri dalam berbusana. Bagaimana menurut Anda, ladies?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading