Sukses

Fashion

Wanita Menggemparkan Netizen Dengan Keputusan Berhenti Mengenakan Celana Legging

Pakaian mencerminkan diri dan martabat wanita. Walau kenyamanan menjadi faktor utama yang dipilih wanita dalam berpakaian tertentu. Beragam model busana wanita yang selalu tren sesuai masanya. Salah satunya legging, celana ketat yang membentuk lekukan kaki ini menunjukkan kesan seksi dan atraktif. Praktis dikenakan wanita aktif saat bepergian atau yoga.

Namun, ada seorang wanita yang memutuskan berhenti memakai celana legging. Karena menganggap pikiran pria kotor saat melihat wanita mengenakan celana legging, begitu yang dilansir oleh Popsugar.com.

Veronica Partridge baru saja menggemparkan dunia maya, karena postingan blog-nya yang mengumumkan dirinya tak lagi memakai celana legging. Dia juga menjelaskan alasan mengapa ia memutuskan hal itu. Menurut blogger yang beragama tertentu memiliki pandangan bahwa ketika wanita memakai legging dapat menciptakan daya tarik seksual bagi pria.

Daya tarik seksual pria terbentuk saat melihat tubuh wanita yang memunculkan pikiran-pikiran negatif. Akhirnya, dari pikiran negatif penuh nafsu dapat ditindaklanjuti dengan perbuatan tak senonoh yang dilakukan pada wanita bersangkutan.

Partridge mengatakan bahwa suaminya setuju dengan sikap kontroversinya.tersebut. Suaminya mengungkapkan pada istrinya bahwa ia sulit mengendalikan pikiran kotor saat melihat wanita yang mengenakan celana untuk yoga. Blogger itu kini berjanji untuk tidak memakai celana legging yang biasa digunakan untuk yoga, kecuali bajunya menutupi bagian bokong. Berikut video yang menayangkan keputusan Partridge yang mengundang kontroversi dunia maya itu.

 
Video: copyright youtube.com/ Dale Partridge

Apakah Anda mengangkat alis Anda saat tahu keputusan Partridge, ladies? Apa pun keputusan blogger itu harus dihormati.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading