Sukses

Fashion

Hilangkan Bekas Luka, Stretch Marks dan Warna Kulit Tidak Rata Dengan Bio-Oil

Permasalahan yang sering terjadi pada wanita adalah kulit. Banyak faktor yang menyebabkan kulit mengalami kerusakan, seperti bekas luka, stretch marks, warna kulit yang tidak merata, penuaan kulit dan kulit kering.

Melihat hal tersebut, Bio-Oil hadir untuk memberikan solusi permasalahan kulit Anda. Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks, dan warna kulit yang tidak merata. Dengan menggunakan formulasi unik yang mengandung bahan unggul PurCellin Oil, perawatan kecantikan ini juga dapat direkomendasikan untuk penuaan kulit dan kulit kering.

Pengenalan produk Bio-oil | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Formulasi Bio-Oil merupakan kombinasi dari ekstrak tumbuhan dan vitamin yang tersuspensi dalam bahan dasar minyak. Minyak yang bebas oksigen memungkinkan ekstrak tanaman dan vitamin mempertahankan potensi." kata Tiara Dj Lestari selaku Promotion Manager Bio-Oil di Senopati Jakarta Selatan Jumat 30 Januari 2015.

Dengan menggunakan produk ini, tentu saja dapat membantu :

 

  1. Menyamarkan bekas luka baru maupun lama
  2. Membantu mengurangi kemungkinan pembentukan stretch marks selama masa kehamilan, pertumbuhan yang pesat pada remaja dan kenaikan berat badan serta membantu menyamarkan stretch marks yang sudah ada
  3. Membantu menyamarkan noda pigmentasi dan flek yang disebabkan oleh fluktuasi hormonal, pencerah kulit atau paparan sinar matahari yang berlebihan
  4. Membantu menghaluskan dan merawat tanda penuaan kulit serta kerutan baik pada wajah maupun tubuh
  5. Membantu menghilangkan minyak alami kulit yang hilang oleh faktor-faktor seperti cuaca yang ekstrim, air dengan kandungan kimia yang tinggi, terlalu sering berendam, dan kulit kering akibat pemanas atau AC.

"Bio-Oil sebaiknya dioleskan pada area yang bermasalah dua kali sehari selama minimal tiga bulan. Harap diperhatikan bahwa bekas luka pada umumnya akan membekas secara permanen," ujarnya.

Peluncuran Bio-Oil untuk kulit mulus dan cantik | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Walaupun Bio-Oil diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka namun pemakaiannya tidak bisa menghilangkan sama sekali bekas luka tersebut. Hasil untuk setiap individu bervariasi. Dan selama kehamilan Bio-Oil sebaiknya digunakan mulai dari awal trimester kedua pada area yang rentan terhadap stretch marks," tambah Tiara dengan jelas.

Dengan menggunakan bahan utama vitamin A, E, minyak kalendula, minyak lavender, minyak rosemary, minyak kamomil dan purcellin oil akan membantu Anda dalam permasalahan kulit. Ingin terbebas dari masalah kulit? Selamat mencoba Bio-Oil dan dapatkan kulit mulus serta cantik Ladies :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading