Sukses

Fashion

Ingin Tas Branded Super Murah? Kunjungi Butik Pronto Moda di Jakarta Saja!

Ada yang mengatakan bahwa wanita tak bisa lepas dari yang namanya berbelanja. Barang-barang branded alias bermerk pun jelas menjadi idaman kaum hawa ini. Barang branded jelas membuat penampilan seseorang tampak glamour dan juga elegan serta lebih menambah percaya diri. Tak jarang bahkan untuk memburu barang branded para wanita ini rela mengeluarkan uang lebih untuk berbelanja di luar negeri lho Ladies.

Tapi tahukah Anda bahwa di kawasan Jakarta ternyata banyak butik yang menjual barang bermerk, seperti di Blok M Jakarta Selatan, di sana terdapat sebuah tempat yaitu butik barang bekas pakai bermerk internasional. Walau kondisi barang bekas pakai, namun kualitas barang-barang tersebut masih sangat baik untuk digunakan dan memiliki harga jual yang jauh lebih murah dari harga aslinya. Butik tersebut bernama Pronto Moda yang memang khusus menjual beragam barang bekas dengan merek kenamaan international, yaitu Hermes, Louise Vuitton, Gucci, Bvlgari, Chanel, Aigner dan masih banyak lagi tas bermerk lainnya.

Menurut Thanthan salah satu pemilik butik, mengatakan bahwa Pronto Moda sendiri diambil dari bahasa Italy yang artinya welcome atau selamat datang dalam bahasa Indonesia. Nama ini mengartikan penyambutan terhadap pelanggannya. Berawal dari hobi dan lingkungan pertemanannya yang menyukai barang-barang bermerk, Thanthan pun mulai memiliki ide untuk menjadikan koleksinya sebagai bahan usaha. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menjual barang-barang miliknya dan juga teman-temannya.
Foto: copyright Vemale.com
"Waktu tahun 1996 sebelum krismon, itu masih murah sekali. Artis atau kalangan sosialita kan sangat senang belanja barang branded dengan harga baru. Saya juga lingkungannya ya bersentuhan sama yang seperti ini. Saat mulai bosan, saya punya ide, kenapa nggak dijual saja. Kan kalau mau beli baru, tinggal tambah uang sedikit saja, maka dari itu ditampung," kata Thanthan di Butik miliknya di Pronto Moda Jalan Panglima Polim no.3G Jakarta Selatan Senin, 2 Februari 2015.

Eits, tapi tak semua barang bermerk dapat dijual di Pronto Moda. Karena pemilihan barang tersebut pun tidak sembarangan. Ia sangat memperhatikan model dan merk. Tak hanya itu saja, ia juga melakukan pengecekan dengan teliti pada barang yang akan dijual, mulai dari material, jahitan hingga kode model. Yang terpenting, barang tersebut masih dalam kondisi layak pakai dan tidak cacat.
Foto: copyright Vemale.com
"Kita lihat kondisi barangnya. Kalau terlalu hancur, harganya pasti jatuh. Tapi kalau barangnya disimpan dengan apik, bisa up price. Dilihat dari modelnya juga masih up to date atau nggak," terangnya.

Harga tas bermerek di butik ini pun selisihnya mencapai Rp 10.000.000,- dari harga barunya. Misalnya tas Louis Vuitton yang dijual dengan harga Rp 25.000.000,- padahal harga barunya masih mencapai Rp 35.000.000,- dengan kondisi baik 100%.
Foto: copyright Vemale.com
"Semua kalangan bisa membeli tas di sini. Dari middle low, kelas pekerja, ibu-ibu di kantor. Senang rasanya bisa memuaskan mereka, bisa beli barang branded, buat mereka yang penting up to date dan modis, tapi tidak harus keluar banyak uang. Jadi siapa saja bisa beli barang branded," tutup Thanthan.

Bagi Anda yang ingin memiliki barang branded dengan harga murah mulai dari Rp. 500.000,- bisa mengunjungi Pronto Moda lho Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading