Sukses

Fashion

Bangga: Sissae Qipao Merk Fashion Asli Indonesia Dipakai Jennifer Lopez

Satu lagi kabar yang menggembirakan untuk Indonesia Ladies. Karya asli dalam negeri berhasil menarik perhatian artis kelas dunia yakni Jennifer Lopez. Sebuah baju rancangan dari Sissae Qipao berhasil mencuri perhatian penyanyi yang tenar dengan tembang On the Floor ini. J-Lo mengenakan white satin halter crop top dan juga skirt merah satin yang sangat cantik besutan Sissae Qipao.

Foto: copyright fashionsizzle.com

Sissae sendiri adalah merk yang khusus memproduksi baju cheongsam atau qipao dengan kualitas premium. Qipao produksi Sissae ini dirancang eksklusif sesuai dengan tren terbaru yang selalu berkembang mengikuti jaman. Sissae mendedikasikan desain-desain baju mereka untuk para wanita yang menginginkan penampilan anggun dalam setiap kesempatan.

Foto: copyright fashionsizzle.com

Sissae Qipao banyak dikagumi karena menggunakan bahan impor dengan desain unik yang cantik dengan detail yang rumit, warna indah dan juga bordir yang artistik. Setiap bagian dari rancangan Sissae dibuat dengan sangat hati-hati. Sissae memang telah sangat sukses menggabungkan kekayaan tradisional Cina dan menggabungkannya dengan sentuhan modern.

Sissae diproduksi pada Juli 2011 oleh tiga saudara perempuan yang memiliki passion dalam fashion. Mereka pun berjuang dengan menjunjung tinggi budaya dan juga modernitas. Sissae sekarang telah dipasarkan internasional di Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, Australia, Dubai, Inggris, dan pastinya di seluruh Indonesia. Wah, sangat membanggakan ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading