Sukses

Fashion

Ughlala! Gaya Fashion Syahrini Makin Nyentrik Bak Lady Gaga

Bukan Syahrini namanya jika tak bisa berinovasi dan berkreasi dalam hal penampilan. Ia selalu memiliki banyak ide-ide cetar dalam penampilannya. Tak salah jika memang banyak yang menyebut Syahrini sebagai salah satu trend setter di Indonesia. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (24/2), Syahrini semakin berani bereksperimen dalam penampilan, dan kali ini ia mengenakannya dalam video klip terbarunya.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Syahrini baru saja selesai menjalani syuting video klip yang berjudul Seperti Itu di beberapa lokasi di Indonesia. a menampilkan berbagai gaya yang luar biasa untuk konsep video klipnya tersebut. Bahkan salah satunya Syahrini bergaya dengan gaun yang harganya mencapai Rp 5 Miliar.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Namun, penampilan Syahrini kali ini bisa dibilang cukup nyentrik dan berani, ini mengingatkan pada sosok Lady Gaga. Syahrini memadukan gaun merah darah yang cantik, dengan jubah hitam serta kacamata unik. Kacamata tersebut berbentuk kotak besar dan tak biasa Ladies. Akan tetapi ia tak ingin disamakan dengan pelantun tembang Bad Romance tersebut. Ia pun menuliskan caption "Helloooo World "Namaku Syahrini @princessyahrini...Bukan Gaga @ladygaga" dalam akun instagramnya.

Tahun ini sepertinya Syahrini ingin memberikan penampilan yang spesial dan lain dari biasanya. Bila biasanya ia tampil layaknya princess, kini Syahrini mencoba sesuatu yang baru dan bisa dibilang agak liar dan berani. Kalau menurut Ladies sendiri, gaya baru Syahrini ini yay or nay sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading