Sukses

Fashion

Brand Jepang Uniqlo, Luncurkan Koleksi Denim Terbaru

Celana jeans merupakan pilihan yang selalu Anda kenakan untuk busana sehari-hari saat menjalani aktivitas. Tapi Ladies, apakah Anda termasuk orang yang suka memakai bahan denim ini butuh yang nyaman saat Anda mengenakannya?

The Evolution of Jeans merupakan tema yang dibawakan brand ternama dari Jepang, Uniqlo. Acara tersebut digelar selama dua hari, pada hari pertama Sabtu 7 Maret 2015 diadakan talkshow bersama selebriti ibukota, dan hari kedua Minggu 8 Maret akan menampilkan pagelaran busana denim.
The Evolution of Jeans, peluncuran koleksi terbaru brand ternama Jepang, Uniqlo | foto: copyright vemale/yuni
"Acara ini tujuannya adalah untuk memperlihatkan perkembangan dari material dasar bahan denim yang digunakan dalam pembuatan koleksi denim terbaru,"papar Yasuhiro Hayashi selaku President Director & COO saat ditemui di The Evolution of Jeans di Atrium GI Jakarta Pusat Sabtu 7 Maret 2015.

Pada event tersebut kembali mengangkat koleksi selvedge denim dan ultra stretch jeans. Selvedge denim menggunakan denim khusus yang diproduksi dalam jumlah yang terbatas oleh salah satu penghasil denim terbaik di Jepang Kaihara.Co.Ltd, dimana jika dipakai berulang kali warnanya akan memudar secara alami.
Selvedge denim dan ultra stretch jeans, Koleksi terbaru brand ternama dari Jepang, Uniqlo | foto: copyright vemale/yuni
"Sedangkan untuk koleksi ultra stretch jeans diciptakan dengan elastisitas yang luar biasa, menampilkan lekuk feminim namun tetap nyaman untuk bergerak," jelasnya.

Menurut penyanyi cantik Lala Karmela jeans merupakan salah satu pakaian wajib sehari-hari karena nyaman dan cocok dipadukan dengan apapun. Sehingga dalam beraktivitas wanita bertubuh mungil ini selalu mengenakan bahan denim dalam setiap kesempatan.

"Aku selalu mengutamakan kenyamanan saat mengenakan pakaian, terutama celana. Jeans sangat nyaman buat aku, terutama saat kuliah di kelas aku lebih nyaman pakai jeans," tambah Lala dalam kesempatan yang sama.

Semua koleksi jeans ini tersedia dalam berbagai pilihan warna dan gaya yang cocok untuk setiap wanita. Dan dari sisi harga walau menggunakan bahan denim terbaik, harganya sangatlah terjangkau.

So Ladies, apakah jeans selalu menemani aktivitas Anda yang sangat nyaman dan mudah di mix and match saat digunakan.

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading