Sukses

Fashion

Harumi Davita Luncurkan Koleksi Spring Bergaya Feminin Anemone Floral


Desainer pendatang baru yang bernama Harumi Davita telah berhasil menarik perhatian masyarakat Surabaya, dengan rancangannya yang memukau membuat karyanya selalu dinanti banyak orang.

Saat ini Harumi telah membuat koleksi terbarunya yang bertema Anemone untuk spring summer 2015. Berbagai model dan sentuhan warna-warna pastel yang dingin dipilihnya sebagai acuan untuk menambah koleksi dilabelnya yaitu Boba Babe.

"Tema kali ini Anemone, terinspirasi dari bunga anemone, bunga yang memiliki kelopak lima dan tengahnya berwarna hitam yang artinya melambangkan penantian seorang wanita," kata Harumi Davita saat ditemui tim Vemale pada acara Surabaya Young Designers Spectacles (SYDS) 2015 di Ciputra World Surabaya Sabtu 14 Maret 2015.
Koleksi terbaru desainer Harumi Davita bertema Anemone | foto: copyright vemale/yuni
Harumi mengakui selama satu bulan lamanya ia telah mempersiapkan 10 look. Dan ia juga menjelaskan bahwa rancangan busana dress berwarna hitam membutuhkan waktu 3 hari untuk membuatnya. Sehingga dalam koleksinya kali ini dress hitam dengan memakai detail yang konstruktif menjadi menarik perhatian.
Menurut Harumi, bunga anemone, memiliki kelopak lima dan tengahnya berwarna hitam yang artinya melambangkan penantian seorang wanita | foto: copyright vemale/yuni
"Dress hitam yang pakai bunga besar kemudian dibuka, drappery jadi dua style, bisa dipake untuk dua gaya, karena wanita zaman sekarang kan harus bisa memilih satu pakaian untuk dua pemakaian," terangnya.

Harga rancangan terbarunya kali ini dimulai dari Rp. 450.000 hingga jutaan.
Harumi berharap, setiap perempuan yang mengenakan rancangannya terlihat cantik dan elegan | foto: copyright vemale/yuni
Wanita yang usia masih terbilang muda ini berharap setiap perempuan yang mengenakan rancangannya terlihat cantik dan elegan.

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading