Sukses

Fashion

Raisa Tampil Anggun dan Menawan dengan Gaun Cantik Karya Sebastian Gunawan

Fashion merupakan bagian yang tak terpisahkan dari wanita khususnya public figure. Sebagai seseorang yang selalu disorot, gaya berpakaian tentunya memegang peranan penting dalam setiap aktivitas mereka. Ini pula yang dirasakan oleh penyanyi cantik Raisa Andriana. Penyanyi cantik yang memiliki suara merdu ini dalam setiap kesempatan selalu terlihat cantik dan menawan. Tak hanya wajahnya cantik, Raisa pun ternyata mempunyai selera pakaian yang tinggi.

Ditemui team Vemale di sebuah acara, Raisa memaparkan bahwa dirinya sedang mengenakan gaun karya Sebastian Gunawan. Ia pun mengakui bahwa dirinya sangat menyukai rancangan desainer tanah air tersebut. Gaun yang ia kenakan bernuansa gold yang membuatnya tampak sangat cantik dan juga elegan.

"Baju yang saya pakai ini temanya gold, rancangan Sebastian Gunawan. Saya suka potongannya yang cocok banget di badan. Baju ini membuat I feel glam namun tidak meninggalkan kesan girly," kata Raisa saat ditemui pada acara Magnum di Pondok Indah Jakarta Selatan Jumat, 20 Maret 2015.
Foto: copyright KapanLagi.com
Raisa menambahkan bahwa gaun yang ia kenakan tersebut penuh dengan bordiran dan juga payet dari atas sampai bawah. Gaun tersebut  sangat detail dan juga indah. Ia pun melengkapi penampilannya dengan heels berwarna krem yang senada dengan gaunnya. Tak hanya itu saja, wanita yang mempunyai hobi memasak ini membocorkan bahwa kostum yang akan ia kenakan saat konser nanti akan dibuat oleh Sebastian Gunawan. Kolaborasi tersebut merupakan yang pertama baginya.

"Kostum saya nanti yang bikin Sebastian Gunawan, dia desainer favorit saya. Pengalaman baru kolaborasi dengan dia, karena selama ini biasanya saya nggak pernah mikirin soal baju kalau manggung," jelasnya.

Wah, jadi penasaran dengan kostum yang bakal dipakai Raisa nanti di konsernya ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading