Sukses

Fashion

Asia's Next Top Model Musim Ketiga Bersama Tresemme

Gaya rambut dan fashion memang tidak bisa dipisahkan. Hal itulah yang menginspirasi munculnya ajang adu bakat para model Asia's Next Top Model. Dalam musim ketiganya, sebagai produk perawatan shampo terkemuka, Tresemme kembali menjadi exclusive hair care partner dalam Asia's Next Top Model.

Kali ini, Tresemme sekaligus memperkenalkan produk perawatan rambut terbarunya yaitu Tresemme Split Repair. Produk ini sendiri merupakan perawatan rambut terbaik untuk mengatasi rambut rusak dan bercabang.

Tresemme kembali menjadi exclusive hair care partner dalam Asia's Next Top Model | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Assistant Brand Manager Tresemme PT Unilever Indonesia Tbk, Indrianez Sutanto mengatakan sebagai produk perawatan rambut yang sangat dekat dengan fashion, Tresemme merasa senang dapat kembali mendukung ajang ini.

"Tresemme kembali hadir dalam kontes fashion terbesar se-Asia ini sebagai exclusive hair care partner dengan menghadirkan berbagai pilihan gaya rambut terkini," kata Indrianez saat ditemui pada acara konfrensi pers di Locanda Jakarta Pusat Rabu 25 Maret 2015 kemarin.

Tresemme dan para model perwakilan dari Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Pada musim ini, Indonesia menjadi salah satu negara yang terpilih untuk mengirimkan wakilnya yaitu Ayu Gani (23), Rani Ramadhany (20), dan Tahlia Raji (18). Program acara ini merupakan adaptasi dari seri kontes pencarian fashion model dunia America's Next Top Model. Dalam ajang pencarian model ini diketahui diikuti oleh 14 model cantik dari 8 negara Asia termasuk Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Penyanyi dan Ikon Savvy Style Seeker Indonesia yaitu Andien Aisyah menuturkan perannya dalam Asia's Next Top Model musim ketiga ini. Andien mengakui bahwa gaya rambut merupakan bagian dari fashion yang sangat kuat dalam Asia's Next Top Model kali ini.

Nadien dan perwakilan dari Tresemme memperkenalkan produk terbaru Tresemme | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Saya melihat banyak sekali inspirasi gaya rambut dan fashion dari berbagai pelaku fashion profesional ternama di Asia selama saya mengikuti kegiatan ini," tutup Andien Aisyah.

Bila Anda penasaran seperti apa aksi para model khususnya dari Indonesia saksikan episode AsNTM musim ketiga di Tresemme, jangan lupa untuk menyaksikannya di Youtube channel www.youtube.com/TRESemmeIndonesia. :)

(vem/yun/mim)
;
Loading