Sukses

Fashion

Keju Ricotta, Kini Hadir Untuk Bantu Anda Bikin Dessert Menjadi Lebih Mudah

Perlu kita tahu, saat ini permintaan keju semakin hari semakin meningkat. Terutama, untuk keju tingkat gourmet cheese yang bisa dikatakan masih cukup baru di Indonesia. Meski begitu, kini telah hadir gourmet cheese melalui PT. Greenfields Indonesia, yaitu produsen susu premium di Asia Tenggara yang memproduksi susu segar Greenfields.

PT. Greenfields baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yakni Greenfields Ricotta Cheese. Keju ricotta yang bisa menjadi pilihan tambahan pada deretan keju yang sudah diluncurkan sebelumnya yaitu keju Bocconcini dan Mozzarella.

Peluncuran keju Ricotta | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Dengan bertambahnya pengetahuan konsumen tentang beragam budaya kuliner dan gaya hidup sehat, gourmet cheese mendapatkan tempat yang semakin diminati. Rasa ingin tahu masyarakat semakin besar mengenai bagaimana cara mereka dapat membuat masakan berkualitas seperti restoran di rumah," kata Jan Vistisen selaku Head of Sales and Marketing Austasia Dairy Group (Asia Tenggara) saat ditemui di Gia Gedung Sampoerna Strategic Jakarta Pusat Kamis 9 April 2015.

Keju ricotta ini digunakan dalam hidangan dessert yang favorite seperti cheesecake dan cannoli, tapi juga bisa digunakan untuk hidangan gurih seperti calzones dan lasagna.

Varian keju dari PT. Greenfields Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Keju ricotta merupakan bahan yang sangat penting bagi siapa saja yang ingin membuat makanan Italia. Menyadari bahwa persaingan pasar semakin kuat, di sini kami ingin mendedikasikan penelitian dan pengembangan untuk memastikan produk keju ricotta mendapat tempat tersendiri di benak konsumen," tambah Chef Fahmi Widarte dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut Chef Fahmi mengatakan, agar memastikan produk-produk Greenfields sampai ke tangan konsumen dalam keadaan sesegar mungkin, produk tersebut diolah dan dikemas langsung di peternakan dan pabrik yang terintegrasi yang berlokasi di Jawa Timur.

Chef Fahmi menerangkan keunggulan keju Ricotta | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Sesuai dengan janji perusahaan untuk memproduksi susu dan turunannya secara murni dan segar, produk Greenfields dengan bahan utama susu segar dibuat dari peternakan sendiri. Kualitasnya juga selalu dijaga supaya benar-benar bebas dari zat aditif, bahan pengawet dan hormon," jelas Fahmi.

Produk terbaru keju ricotta ini hadir dalam kemasan 250gr dengan harga Rp. 30.000,- dan sudah tersedia di supermarket terkemuka. Selain itu, bila konsumen ingin mencoba keju Greenfields lainnya seperti mozaarella dan keju bocconcini, produk ini sudah tersedia di berbagai supermarket di Indonesia. Gimana Ladies, buruan beli produk ini dan pastikan untuk membuat dessert sendiri di rumah.

(vem/yun/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Resto Makanan Indonesia Terbaru Bergaya Jepang-Prancis Modern di Bali