Sukses

Fashion

Gaya Sporty Duo Cantik Victoria dan Harper Beckham Saat Jalan Bareng

Victoria Beckham memang dikenal sebagai salah satu icon fashion hits di dunia. Victoria berhasil menginspirasi banyak wanita untuk tampil modis dan juga stylish seperti dirinya. Ini rupanya menurun pada sang anak yakni Harper Seven Beckham. Harper yang lucu dan juga menggemaskan ini memang selalu tampil stylish di hampir setiap kesempatan.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, salah satu kamera media ternyata berhasil mengabadikan momen saat Harper jalan bareng sang ibunda di salah satu jalanan di kota London. Harper tampak super stylish dengan dandanan yang sangat cute.
Foto: copyright dailymail.co.uk
Gadis cilik berusia 3 tahun ini berdandan casual namun tetap girly Ladies. Harper terlihat super cute dengan outfit yang ia kenakan. Harper memakai atasan turtleneck putih yang dipadukan dengan jeans hitam. Ia juga mengenakan blazer yang berwarna krem. Harper mengenakan sepatu sneakers yang super casual.

Victoria pun juga tampak sporty dan juga stylish. Ia mengenakan legging hitam selutut dan juga t-shirt dengan warna senada. Jaker bomber pun membuat penampilannya tampak super sporty. Topi dari brand sport kenamaan pun menghiasi kepalanya. Sepatu sport yang sangat sporty dan girly pun melindungi kakinya.

Victoria dan juga Harper memang terlihat super kompak ya Ladies. Meskipun tampil sporty namun mereka tetap terlihat stylish. Two thumbs up!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading