Sukses

Fashion

Lemon dan Gula, Masker Alami Untuk Menghapus Bulu Halus di Atas Bibir

Kumis tipis di atas bibir atau bulu halus di atas bibir tidak jarang menjadikan seorang wanita merasa malu, kurang percaya diri dan tidak bisa tampil secara sempurna. Untuk itu, tidak sedikit wanita mencukur bulu halus yang ada di atas bibir. Tapi, tahukah Anda Ladies? Jika bulu halus dicukur dengan cara yang salah, bulu tersebut justru bisa kembali tumbuh dan makin lebat serta tebal.

Dilansir dari laman stylecraze.com, ada beberapa cara alami yang aman buat bulu halus di atas bibir terhapus dan dihilangkan. Dengan memanfaatkan bahan alami berupa buah, susu, atau gula, Anda bisa dapatkan kulit halus mulus tanpa bulu. Dan salah satu bahan alami yang bisa bantu atasi bulu halus di atas bibir adalah buah lemon dan gula. Penasaran gimana cara membuatnya? Berikut bahan cara membuat dan cara mengaplikasikannya di wajah Anda.

    Bahan Masker

    2 buah lemon (ambil airnya)
    2 sdm gula
    1/2 sdt air hangat

    Cara Membuat

    Ambil air jeruk lemon, campur dengan gula pasir dan air. Aduk ketiga bahan hingga membentuk sebuah pasta. Diamkan beberapa saat agar pasta mengental dan siap diaplikasikan di kulit.

    Cara Mengaplikasikan

    Ambil pasta atau masker lemon dan gula dengan jari Anda. Oleskan ke atas bibir Anda secara merata. Tunggu dan diamkan masker selama 15 sampai 20 menit sampai masker kering. Jika sudah, bilas masker dengan air hangat sampai bersih. Lakukan hal ini secara teratur setiap hari. Dalam waktu dua sampai 3 minggu, bulu halus yang ada di atas bibir bisa hilang dengan sendirinya.

Ladies, itulah cara membuat masker dari lemon dan gula untuk menghapus bulu halus di atas bibir. Selain masker dari buah lemon dan gula, menghapus bulu halus di atas bibir juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan putih telur, masker yogurt, gula dan bubuk kunyit serta susu. Semoga informasi ini bermanfaat dan Anda pun bisa dapatkan kulit halus mulus bebas bulu khususnya bulu halus di atas bibir atau kumis tipis.

(vem/mim)
;
Loading