Sukses

Fashion

Cintai Rumahmu Bersama IKEA, Ladies!

Apa kamu sangat mencintai kehidupan di rumah, Ladies? Rumah bukan hanya tempat untuk tinggal. Namun, rumah adalah tempat untuk hidup, beranjak tua dan menyimpan berbagai momen keseharianmu. Untuk itu, pastinya kamu ingin membuat rumah menjadi sangat nyaman dan lebih baik bukan?

Keinginanmu tersebut senada dengan IKEA yang ingin memberikan rasa cinta pada rumah melalui perabotan rumah terbaik, fungsional, desain yang menawan serta harga yang sangat rendah sehingga setiap orang dapat membelinya. Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Perusahaan IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di kampung halamannya Småland, Swedia Selatan pada tahun 1943 ketika masih berusia 17 tahun. Nama perusahaannya merupakan akronim dari inisial namanya IK, E dari Elmtaryd, nama daerah pertanian dan A dari Agunnaryd. Menarik bukan? IKEA telah berpengalaman selama 70 tahun mengembangkan dan menyajikan produk terbaiknya.

Bagi IKEA, rumah merupakan tempat paling penting bagi kehidupan setiap orang. Begitu juga saat seseorang mengharapkan kehidupan yang lebih baik, semua itu akan berawal dari rumah mereka. Bagaimana Ladies, sudah siap mendapatkan kehidupan yang lebih baik dimulai dari dalam rumah?

IKEA selalu menawarkan berbagai produk yang dirancang dengan baik, fungsional serta diproduksi melalui penelitian dan pengembangan kualitas kontrol yang ketat Sehingga menghasilkan produk dengan harga terjangkau dan memiliki keberlanjutan yang jangka panjang untuk rumah tercinta kamu.

Toko IKEA Alam Sutera merupakan toko IKEA pertama di Indonesia yang dibuka resmi pada 15 Oktober 2014 lalu. Saat ini, terdapat 365 toko IKEA di 47 negara di seluruh dunia. Jadi, dapatkan kehidupan yang lebih baik berawal dari rumah bersama IKEA ya, Ladies. Apalagi, di IKEA ada kompetisi VOTE N WIN dengan mengakses www.IKEA.co.id/votenwin.

Kamu bisa mendapatkan hadiahnya berupa voucer belanja senilai 35jt. Jangan lupa ikutan survey juga yang ada di bawah artikel ini. Temukan box survey dan jawab langsung pertanyaannya ya! Bagi 50 pengisi survei pertama akan mendapatkan voucher Rp 100.000 lho!

Bagi kamu yang beruntung, cara pengambilan hadiahnya bisa datang langsung ke Toko IKEA Alam Sutera. Kunjungi konter layanan pelanggan, tunjukkan print notifikasi e-mail dan tukarkan dengan hadiah. Catat tanggal periode penukaran hadiah hanya di tanggal 1-15 Juli 2015. Jangan lupa untuk membawa kartu identitas diri juga, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading