Sukses

Fashion

Temukan Dapur Impianmu Lewat VOTE N WIN Dari IKEA

Seperti apa dapur impianmu, Ladies? Setiap perempuan yang identik suka memasak, pasti punya dapur impian yang ingin segara diwujudkan. Oleh karena itu, IKEA Indonesia akan membantu kamu untuk mewujudkan impian tersebut. Dalam rangka peluncuran Kitchen System METOD atau cara cerdas menata dapur. IKEA mengajak kamu semua untuk datang ke IKEA Alam Sutera untuk memilih dapur impian dari berbagai seri kitchen system METOD dalam program VOTE N WIN.

Dalam program VOTE N WIN ini, IKEA ingin memperkenalkan dan menunjukkan bahwa Kitchen System METOD bisa dirancang secara modular dan menyesuaikan ukuran ruangan, memenuhi kebutuhan dan gaya yang diinginkan. Serta tampil dalam bentuk modern maupun tradisional. Wah, jangan lewatkan kesempatan untuk bisa memilih dapur impianmu lewat program ini ya, Ladies!

Untuk bisa ikutan dalam program ini, kamu bisa mengakses www.IKEA.co.id/votenwin. Setelah login, kamu akan diminta untuk memilih satu room setting terfavorit dari enam room setting set yang tersedia. Pastikan kamu memilih dapur yang paling OK ya! Bagi kamu yang beruntung, akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa voucer belanja IKEA Indonesia sebesar Rp. 35.000.000. Menariknya, pajak akan ditanggung oleh pihak IKEA lho.

Hanya dengan vote, kamu bisa belanja perabotan dapur dan rumah tangga di IKEA yang kualitas dan desainnya paling juara. So, tunggu apalagi buruan vote dan jadilah pemenangnya! Jangan lupa ikutan survey juga yang ada di bawah artikel ini. Temukan box survey dan jawab langsung pertanyaannya ya! Bagi 50 pengisi survei pertama akan langsung mendapatkan voucher sebesar 100rb rupiah, Ladies!

Bagi kamu yang beruntung, cara pengambilan hadiahnya bisa datang langsung ke Toko IKEA Alam Sutera, kunjungi konter layanan pelanggan, tunjukkan print notifikasi e-mail dan tukarkan dengan hadiah maksimal tanggal 15 Juli 2015. Jangan lupa untuk membawa kartu identitas diri juga ya, Ladies!

Pastikan kamu mendapatkannya dan menjadi pemenang di program VOTE N WIN, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading