Sukses

Fashion

Sampo Anti Ketombe Terbaik di Indonesia, CLEAR Pastinya

CLEAR merupakan salah satu brand shampo anti ketombe yang sudah sukses dalam level internasional. Pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 1975 untuk memberikan solusi mengatasi ketombe yang menjadi problem sebagian besar pria maupun wanita. Iklim tropis di Indonesia memang membuat ketombe menjadi salah satu masalah yang umum dihadapi hampir sebagian besar masyarakat. Inilah yang menjadi landasan CLEAR untuk terus melakukan inovasi produk shampo anti ketombe terbaik di Indonesia.

From zero to hero, ungkapan tersebut sangat mewakili gambaran perjalanan CLEAR menjadi salah satu brand shampo anti ketombe terbaik di Indonesia*. Sejak penjualannya pertama kali, CLEAR secara konsisten mengalami pertumbuhan yang baik setiap tahun. Image sebagai produk shampo keren di kalangan anak muda dan pekerja awal usia 18-25 tahun berhasil tertanam dengan baik. Produk ini berhasil di pasarkan secara luas hingga ke pelosok tanah air. Kini, siapa sih yang nggak kenal produk shampo anti ketombe terbaik ini?

CLEAR juga aktif melakukan engagement dengan konsumen melalui serangkaian aktivitas yang bisa menanamkan brand awareness dan kecintaan merek dalam hati penggunanya.

1999 – 2003 : CLEAR Top 10

Target sasaran shampo anti ketombe terbaik ini adalah anak muda yang aktif dalam berbagai kegiatan. Melihat segmen pasar tersebut, CLEAR menggunakan musik sebagai media komunikasi yang efektif. Citra diri anak muda yang gaul membuat mereka selalu berusaha update dengan perkembangan musik terbaru. Hal inilah yang mendorong CLEAR membuat program tangga lagu mingguan CLEAR Top 10 yang berisi jajaran lagu teratas lokal dan internasional.

Sampo Anti Ketombe Terbaik di dunia

2004 : CLEAR Zone

Di sini, CLEAR sebagai sampo anti ketombe terbaik memberikan kesempatan dan kemudahan kepada konsumen sasaran Clear untuk dapat merasakan sendiri produk Clear Zone.

2005 : CLEAR Nation

CLEAR memberikan kampanye untuk meningkatkan kepercayaan diri konsumennya karena memiliki rambut yang bebas ketombe. Pengguna sampo anti ketombe terbaik ini bisa lebih aktif melakukan setiap kegiatan untuk mencapai cita-cita dan impiannya.

2006 : CLEAR Dream Date

Kampanye membangun kepercayaan masih dilakukan oleh CLEAR. Penggunaan sampo anti ketombe terbaik ini dapat membuat rambut bebas ketombe. Kamu bisa menggoda siapa saja dan lebih percaya diri berada di dekat orang yang kamu sukai, bahkan yang nggak terduga seperti selebriti.

Selain kegiatan di atas, CLEAR juga membangun hubungan baik dengan konsumen lewat website resmi www.clear.co.id.  Situs ini mengulas tentang beragam tips yang menunjang gaya hidup anak muda modern, terutama mengatasi ketombe dengan sampo anti ketombe terbaik ini. Pastinya sangat membantu dan membuatmu selalu update deh!

Hingga saat ini, CLEAR pun tetap berkontribusi dalam mengembangkan inovasi demi mempertahankan image sampo anti ketombe terbaik di Indonesia. Inovasi terbaru dari CLEAR menghadirkan dua jenis varian sampo anti ketombe untuk pria dan wanita. Hal ini dilandasi dari adanya perbedaan kondisi kulit kepala pria dan wanita yang membuat mereka membutuhkan produk sampo yang berbeda pula.

Sampo Anti Ketombe Terbaik di dunia

CLEAR dengan bangga memperkenalkan Nutrium 10 sebagai teknologi terbaru yang mendukung sampo anti ketombe terbaik ini. Kombinasi 10 nutrisi penting ini dapat mengembalikan kesehatan kulit kepala dengan ampuh. Kesehatan kulit kepala adalah kunci utama untuk meningkatkan perlindungan dari beragam masalah, seperti ketombe yang menyerang. CLEAR adalah sampo anti ketombe terbaik yang memiliki formula lengkap ini.

Salah satu varian yang bisa kamu coba adalah CLEAR – Anti Dandruff: Ice Cool Menthol Sampo yang ampuh mengatasi ketombe. Sensasi cooling menthol dalam produk ini nggak hanya menyegarkan kulit kepala saja, tapi juga membersihkannya dari kotoran, minyak dan ketombe yang menumpuk. Kombinasi vitamin dan mineral di dalamnya juga ampuh menutrisi kulit kepala dan mencegah ketombe datang kembali. Masih ragu menggunakan sampo anti ketombe terbaik ini? Buktikan sendiri kulit kepala yang Dandruff-Proof sekarang juga. So, Nothing To Hide from your awesome hair!

Sumber: Clear.co.id

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading