Sukses

Fashion

Wangi Sepanjang Hari di Bulan Puasa dengan Molto White Musk

Berpenampilan rapi dan menarik dapat menumbuhkan sikap positif lho Ladies. Terlebih lagi dengan pakaian yang memberikan kenyamanan melalui kelembutan dan keharumannya. Selain itu, pakaian dengan wangi yang menyenangkan dapat memengaruhi seseorang untuk menjadi lebih tenang, karena 75% emosi tercipta dari wangi yang tercium.

Merek pewangi dan pelembut pakaian yang dekat dengan keluarga Indonesia dan tak henti terus berinovasi, kini menghadirkan varian terbarunya, Molto White Musk. Produk ini diperkenalkan saat bulan Ramadan, Molto White Musk dengan wangi lembutnya yang terdiri dari aroma kayu, musky, serta wangi bunga mawar dan melati, dapat memberikan keharuman sepanjang hari yang membantu Anda agar tetap tenang dan positif ketika berpuasa.

"Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, sehingga menjaga ketenangan diri ketika berpuasa sangatlah penting meskipun tetap aktif beraktivitas seharian," papar Christina Salbini selaku Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia, Tbk. di kawasan Jakarta, Senin 29 Juni 2015.

"Inovasi keharuman musk yang pertama kalinya diperkenalkan oleh Molto pada produk pewangi dan pelembut pakaian ini hadir sebagai pilihan tepat untuk menyempurnakan kedamaian yang didapatkan pada bulan Ramadan, karena pakaian yang lembut dan wangi sepanjang hari dapat memberikan kenyamanan serta membantu menumbuhkan perasaan tenang dan positif, terutama saat menjalankan ibadah puasa", tambahnya.

"Keharuman Molto White Musk sangat sesuai untuk semakin meningkatkan rasa damai yang didapatkan pada bulan Ramadan, terutama bagi para wanita yang menggunakan Molto White Musk pada pakaian serta hijabnya," tambahnya.

Selain itu, Molto juga turut mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan hingga setengahnya serta meningkatkan dampak positif terhadap kehidupan masyarakat. Molto White Musk telah dilengkapi teknologi sekali bilas sehingga lebih menghemat air serta teknologi ultra konsentrat yang memungkinkan penggunaannya hanya setengah tutup botol untuk 10 liter air.

Dalam rangkaian peluncuran Molto White Musk, Molto juga mengadakan kompetisi yang dilaksanakan secara online. Konsumen cukup mengunggah foto menggunakan #hijabstyleMolto melalui Instagram atau Twitter. Nantinya, empat foto terbaik akan memenangkan hadiah spesial yaitu baju rancangan Ria Miranda dan tas branded.

"Kehadiran Molto White Musk akan melengkapi pilihan para Ibu untuk memastikan pakaian terawat dan memberikan keharuman yang bertahan sepanjang hari. Lebih dari itu, diharapkan juga keharuman Molto White Musk dapat membantu menghadirkan lebih banyak kedamaian dalam keluarga di bulan suci Ramadhan serta memberikan ketenangan diri sehingga tetap terjaga dalam kondisi apapun,” tutup Christine.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading