Sukses

Fashion

Tips Belanja Online Tanpa Ada Penyesalan

Belanja online kini makin banyak diminati, khususnya oleh para perempuan. Selain tidak pelu ribet dan berdesak-desakan, kamu bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan mudah. Namun, terkadang muncul penyesalan jika barang yang dikirim kurang sesuai atau menemukan online shop yang tidak terpercaya.

Agar belanja nyaman tanpa perlu menyesal, berikut adalah tips belanja online yang menyenangkan. Simak yuk!

Kenali online shop

Saat memutuskan untuk berbelanja online, lakukanlah sedikit research tentang online shop yang akan dituju. Kamu bisa melihatnya dari testimoni dan komentar para pembeli. Ada baiknya, jika kamu bertanya pada salah satu customer yang ada bagaimana tingkat keamanan dan juga kualitas barang yang didapat. Ini akan membuat kamu lebih yakin untuk memberikan kepercayaan, bukan?

Minta info barang dengan detail

Kesalahan ukuran, warna dan juga jenis bahan sering terjadi. So, sebagai pembeli yang cerdas, kamu harus meminta info barang secara detail. Buat juga perjanjian, jika barang tidak sesuai apakah akan ada refund atau ganti rugi lainnya.

Proses pengiriman

Ini nih yang sering membuat para pembeli cemas. Uang sudah ditransfer, ternyata barang tak kunjung sampai. Untuk menghindari hal ini, pastikan online shop yang kamu tuju memiliki agen pengiriman barang yang terpercaya. Ada baiknya jika memiliki nomor resi, agar kamu bisa melacak keberadaan barang tersebut.

Belanja online memang gampang-gampang susah. Menjelang lebaran ini, sistem belanja online ini pastinya akan semakin meningkat. Apa lagi, aneka hijab cantik untuk menyambut hari kemenangan. Yuk belanja scarf online menyenangkan di Elzatta. Ada diskon 50% dan juga promo menarik saat kamu membayarnya menggunakan e-Pay BRI. Promo ini hanya berlaku dari 30 Juni - 9 Juli 2015. Selamat berbelanja online ya, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading