Sukses

Fashion

Masih Baby, Arsy Punya Banyak Koleksi Heels Kecil Super Hits

Memiliki bayi perempuan tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang tua terutama ibu. Bayi perempuan akan lebih mudah didandani dengan banyaknya aksesoris serta baju-baju beraneka model. Ini pula yang rupanya sedang dirasakan oleh Ashanty Hermansyah. Ibu dari Arsy ini rupanya sangat suka mendandani si kecil dengan style yang fashionable.

Ashanty kerap memakaikan baju-baju yang lucu pada si kecil. Yang paling unik, Ashanty bahkan memakaikan high heels mini yang khusus dibuat untuk bayi pada si kecil.

Meskipun masih bayi, ternyata Arsy memiliki cukup banyak koleksi heels yang bisa ia kenakan sesuai dengan pakaiannya. Ashanty pun mengunggah sebuah foto si kecil yang sedang dikelilingi oleh beberapa koleksi heels yang super cantik dan lucu lewat akun instagram @queenarsy.

Foto: copyright instagram/queenarsy

Arsy tampak duduk di lantai dan sedang bermain dengan beberapa koleksi heels miliknya. Heels mini tersebut berjumlah cukup banyak dan terdiri atas berbagai model dan warna yang sangat menarik. Arsy sendiri tengah mengenakan heels hitam dengan hiasan bunga merah di bagian depan sepatunya.

Wah, masih kecil sudah sangat fashionable sekali ya Ladies. Kalau Ladies sendiri suka mendandani si kecil seperti apa sih? Share pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini yuk!  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading