Sukses

Fashion

Terinspirasi Oleh Peri, Busana Pengantin Rancangan Riny Suwandy Hadir dengan Tema "Secret Garden"

Semua wanita tentu ingin tampil cantik dan mempesona di hari pernikahannya. Gaun yang anggun dan sesuai dengan jati diri Anda tentu akan menyempurnakan penampilan Anda. tak perlu khawatir, kini telah banyak desainer yang merancang busana pengantin dengan desain elegan dan simple, sehingga menimbulkan kesan yang berbeda saat dikenakan.

Misalnya Riny Suwardy yang baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya dengan konsep "Secret Garden", yang terinspirasi dari khayalannya tentang seorang peri yang turun dari langit ke bumi. Riny telah mendesain 10 gaun bertema Secret Garden dengan siluet yang sederhana dan ringan. "Ini koleksi baru ada 10 koleksi, temanya dari khayalan aku, bukan Princess tapi Peri turun dari langit ke bumi yang punya tempat rahasia. Baju-baju lebih ringan, semua pakai slayer sebagai sayap," kata Riny kepada Vemale di Jakarta Covention Center Senayan Jakarta Pusat belum lama ini.

copyright Vemale.com

Warna-warna alam dipilih Riny pada deretan koleksi kebaya, yang dominan dengan warna pale nan lembut, seperti off white, putih gading, dusty pink, melon, soft gold dan warna-warna pale lainnya. Selain itu keistimewaan koleksi ini ialah pada penggunaan bahan material, seperti lace Perancis, brukat, sifon hingga tile. Ditambah detail-detail menarik dengan penggunaan swarovski dan mutiara. Semuanya dikerjakan dengan tangan, atau handmade, yang semakin membuat koleksi ini menjadi eksklusif.

copyright Vemale.com

"Garis rancangan aku simple, nggak suka heboh, lebih eksklusif, lebih ke detail payetnya. Satu baju bisa selesai enam bulan. Karena semuanya handmade jadi butuh waktu lama untuk mengerjakannya," jelas wanita kelahiran 1971 tersebut. Dengan kualitas tersebut, Riny membandrol gaun rancangan dengan tema Secret Garden ini mulai dari harga 30 juta hingga 45 juta rupiah. Walau selalu memiliki konsep baru, Riny Suwardy mengakui dalam setiap rancangannya tidak pernah meninggalkan karakter atau ciri khasnya. Dalam desainnya pun selalu memakai ruffle ataupun corsage sambung.

Well, Ladies, bertambah satu lagi referensi untuk mempercantik Anda di hari spesial.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading