Sukses

Fashion

Cinta Indonesia, Kebaya Jadi Pakaian Favorit Ferzi Yatasha

Tampil menarik dalam setiap kesempatan merupakan impian semua wanita. Karena penampilan yang menarik dan tata rias yang pas akan membuat Anda semakin lebih percaya diri. Hal tersebut disadari penuh oleh Ferzi Yatasha. Ia merasa bahwa fashion merupakan salah satu aspek yang sangat penting bagi penampilannya sehari-hari. Style girly nan cantik pun menjadi pilihan karakter anak dari Cut Yanthi ini.

"Kalau aku dari bawah sampai atas penampilan aku lebih ke lady light, girly dan kewanitaan banget, dengan warna-warna yang soft. Baju yang aku pakai sehari-hari lebih ke arah feminin atau yang berwarna cerah," ucap Ferzi saat ditemui Vemale di Hard Rock Cafe Jakarta Pusat, Kamis 3 September 2015.

copyright Vemale.com

Namun dari semua style fashion serta beragamnya jenis pakaian, hanya ada satu yang tetap menjadi favorit Ferzi dalam berbusana, yaitu kebaya. Ia merasakan sesuatu yang berbeda saat mengenakan kebaya. Ferzi mengaku, ketika memakai kebaya aura wanita Indonesia akan lebih terpancar. "Aku kalau kebaya suka pakai baju tante Amy Atmanto. Tante Amy bajunya enak dipakai. Saat pakai kebayanya, aura kewanitaan Indonesia seolah keluar dan aku langsung merasa cantik," ungkap Ferzi dengan senyuman.

copyright Vemale.com

Sebagai seorang fashion desainer Amy Atmanto pun menyukai postur tubuh Ferzi yang sangat cocok sekali saat memakai kebaya. "Dari kecil Ferzi pakai baju Amy Atmanto, tapi Ferzi banyak pakai rancangan siapa saja. Pada acara yang khusus pakai kebaya, ia akan pakai baju saya. Nggak hanya modal cantik saja, Ferzi juga cocok memakai kebaya," tambah Amy Atmanto dalam kesempatan yang sama.

Sebagai wanita Indonesia, tentu apa yang disukai Ferzi ini menginspirasi Anda juga ya Ladies. Jika bukan kita yang bangga pada pakaian khas negara ini, siapa lagi?

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading