Sukses

Fashion

Good News, Pusat Busana Muslim Hadir Pertama Kalinya di Jakarta

Busana muslim berkembang terlihat dari hari ke hari semakin banyak peminatnya. Kondisi inilah yang membuat para desainer busana muslim terus memproduksi pakaian. Seperti desainer kawakan Itang Yunasz yang mencoba peruntungan baru.

Kali ini Itang mengakui bahwa ia tidak mau melewatkan kesempatan dengan membuka butik di kawasan Jakarta Utara. Menurutnya di daerah tersebut merupakan pusat perbelanjaan yang ramai sehingga target marketnya sangat cocok untuk kemajuan busana muslim.

"Ini memang baru pertama kali pusat busana muslim hadir di daerah Mangga Dua. Banyak hal yang harus dipromosikan, bukan hanya orang Chinese, justru yang beli tas atau sepatu KW hampir semuanya berjilbab. Ini sesuatu yang baik, kita memberikan masukan bagaimana busana modest wear ini kayak syiar'i juga," ucap Itang Yunasz saat ditemui di Mangga Dua Square Jakarta Utara, Rabu, 9 September 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dengan second line Itang Yunasz maka kisaran harga yang dijual ke pasaran pun terjangkau. "Karena ini sesuatu yang baru second line yaitu berkisar antara 300 dan 200 ribu, untuk menarik pengunjung pertama, Kamiila dan ready to wear," tambahnya.

Karena tujuan Itang Yunasz ingin mengembangkan busana muslim di setiap wilayah Jakarta, maka dari itu ia menggandeng desainer muslim lainnya, seperti Irna Mutiara, Tuti Adib, Raffi Ahmad dan masih banyak lagi.

"Saya ajak mba Irna, mba Tuti, bagaimana kia dapat mengangkat zona muslim ini di Jakarta Utara. Nanti kita akan coba mengelola beberapa desainer misalnya dengan tema putih dengan banyak tema," jelas Itang.

Langkah awal Itang Yunasz memperkenalkan brandnya ke masyarakat di Jakarta Utara dengan mengadakan pameran untuk para pengunjung di bulan September dan Desember. Kemudian pada Januari 2016 nanti akan dilakukan Grand Opening di Mangga Dua Square.

Well, jadi tak sabar menantikan koleksinya ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading