Sukses

Fashion

Miracle Power 4D Rejuve, Inovasi Terbaru Untuk Wajah Kencang dan Cantik

Bicara soal kecantikan memang tidak akan ada habisnya. Semakin canggih teknologi maka dunia estetik pun juga semakin ikut berkembang. Majunya teknologi mampu menciptakan berbagai macam perawatan dengan hasil terbaik, seperti perawatan 4D pada wajah.

Kebanyakan orang khususnya wanita, menginginkan perawatan estetika yang cepat, aman, tanpa luka, waktu pemulihan singkat, serta efektif dan hasilnya nyata. Hal itulah yang bisa Anda dapatkan melalui perawatan 4D pada wajah. Uniknya, perawatan ini tidak hanya bisa dikerjakan dari luar kulit, tetapi juga bisa dikombinasikan dengan perawatan dari dalam tubuh, melalui mulut.
Foto: copyright Vemale.com
Praktisi Estetik dari Miracle yakni dr. Mery menjelaskan treatment Miracle Power 4D Rejuve bermanfaat untuk mengencangkan dengan stimulasi maksimal dari setiap lapisan kulit, sekaligus memberi efek pencerahan, sehingga efektif mengatasi tanda-tanda penuaan.
Foto: copyright Vemale.com
"Ini perawatan terbaru di Miracle. Keunggulan dari treatment ini adalah dengan menggunakan teknik intraoral tightening, yaitu treatment dikerjakan pada permukaan mukosa di dalam mulut untuk mengoptimalkan pengencangan kulit," ucap dr. Mery kepada Vemale di Klinik Kecantikan Miracle Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 10 September 2015.
Foto: copyright Vemale.com
Ada empat tahap laser yang dikerjakan berurutan pada garis senyum atau kerutan pada daerah sekitar mulut dan pipi (Smoothliftin) dan secara khusus dapat dikerjakan pada permukaan mukosa di dalam mulut (intraoral tightening). Selanjutnya dilakukan fractional laser (FRAC3) untuk menstimulasi sel-sel kulit pada lapisan atas dermis dan deep dermal heating (PIANO) untuk meningkatkan produksi kolagen. Pada tahap akhir dilakukan peeling untuk mencerahkan warna kulit (SupErficial).

"Proses pengerjaan singkat, aman, nyaman dengan waktu pemulihan sangat minimal. Untuk usia 20-an Miracle Power 4D Rejuve bagus untuk pencegahan, memperbaiki tekstur kulit, merangsang kolagen kulit," jelas dokter cantik ini.

Menurut dokter Mery tidak ada efek samping dari treatment tersebut, apabila dikerjakan parameternya terlalu tinggi maka kulit terlihat merah dan panas, kalau kulitnya sensitif maka terlihat agak sedikit hitam, dan itu bisa diatasi dengan memakai krim dari Miracle.

Harga untuk Miracle Power 4D Rejuve Rp 7.000.000,- dan bisa diulang kembali treatment ini dalam 3 sampai 4 bulan.

"Bila dibanding Ulthera treatment ini jauh lebih murah dan hasilnya sangat seimbang. Sesudah melakukan treatment jangan panas-panasan dan stop memakai krim malam," tutup dokter Mery memberikan tips.

Perawatan terbaru ini dapat Anda temukan di MIRACLE Kemang Jakarta, MIRACLE Thamrin Surabaya dan MIRACLE Denpasar Bali. Tertarik mencoba?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading