Sukses

Fashion

Jakarta Fashion Week 2016 Makin Semarak Dengan Kolaborasi Bersama L'Oreal Professionnel

Tak terasa sudah satu tahun berlalu. Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 pun akan kembali digelar di Senayan City Jakarta, pada tanggal 24-30 Oktober 2015 yang akan datang. Bicara soal JFW, fashion nampaknya memang tidak bisa dipisahkan dari gaya rambut ya, Ladies. Karena dasar itu pula, untuk keempat kalinya L'Oreal Professionnel terpilih sebagai official backstage partner.

Di sini Anda bisa secara langsung melihat tatanan rambut yang indah, yang bisa dijadikan inspirasi gaya rambut terbaru Anda Ladies. Selain itu, keterlibatan produk kecantikan tersebut dalam JFW adalah untuk memajukan industri hairdressing Tanah Air, dengan menjadi bagian penting dari perhelatan tren mode terbesar di Indonesia. "Industri hairdressing memiliki keterkaitan erat dengan fashion, terutama dalam membentuk tren. Keterlibatan kami dalam JFW akan menegaskan konsep kolaborasi di kedua industri ini," papar Michael Justisoesetya selaku General Manager Professional Products Division di Kantor L'Oreal Kuningan Jakarta.

copyright Vemale.com

Tak hanya turut serta dalam pekan mode, L'Oreal pun turut menyeleksi para hairdresser yang mampu dan handal. Mereka memilih 60 hairdresser dari berbagai kota di Indonesia, yang akan menjadi official backstage hairstylist di JFW 2016. "Kami memanfaatkan program ini untuk mengasah keahlian hairdresser. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas industri sehingga siap melayani kebutuhan konsumen," tambah Yola Sutjiutomo sebagai Business Unit Manager L'Oréal Professionel dalam kesempatan yang sama.

copyright Vemale.com

Keseriusan produk ini demi memajukan industri hairdressing di Indonesia dibuktikan dengan menghadirkan secara khusus Frederic Pavard, selaku Hairdresser dan Trainer dari salon Alexandre De Paris, untuk mengedukasi media dan hairdresser.

copyright Vemale.com

Jika Anda ingin mengetahui model rambut yang sedang tren, Anda bisa saksikan secara langsung perhelatan besar Jakarta Fashion Week 2016, Ladies.

(vem/yun/reg)
;
Loading