Sukses

Fashion

Wow, 1 Scarf Hermes Paling Kecil Dibanderol Seharga Rp. 2 Jutaan!

Apa sih alasan seorang wanita hingga rela membeli barang branded seharga jutaan rupiah? Well, saat seseorang mengenakan produk branded dalam setiap kesempatan ternyata mereka akan mengalami kepuasan tersendiri waktu memakainya. Salah satu barang bermerek yang jadi incaran para kaum hawa ialah Hermes yang berasal dari Prancis. Koleksinya seperti tas, aksesoris, scarf dan sebagainya sangat disukai wanita.

Hermes memiliki harga jual yang tinggi karena desain serta produknya tidak diproduksi banyak. Misalnya saja, scarf yang memiliki aneka motif dan corak khas Hermes yang diproduksi terbatas saja.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, dalam rangka menyambut musim gugur dan musim dingin, Hermes hadir di lantai dasar Senayan City Jakarta, dengan konsep pop art store, dari mulai hari Selasa, 15 September hingga Minggu, 20 September 2015. Di sinilah koleksi terbaru scarf ditampilkan dalam display bangunan berwarna putih yang dihiasi scarf-scarf cantik Hermes.

"Sangat senang sekali event scarf Hermes hadir pertama kali di Indonesia. Kesan event ini, sangat edukatif, informatif dan sangat art history. Karena setiap scraf yang ada dijelaskan, bagaimana cara pembuatannya dan dimana scraf itu dibuat," ungkap Fitri Wahab salah satu kolektor scarf Hermes yang baru saja membeli beberapa scarf, di Senayan City Jakarta Pusat, Kamis, 17 September 2015.

Foto: copyright Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, setiap scraf yang dibuat Hermes dibutuhkan sekitar dua tahun untuk mendesainnya. Sehingga ia merasa tak hanya membeli, tapi juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan penjelasan yang edukatif pada setiap scarf dari produk Prancis ini.

"Saya sangat suka sekali scarf, saya koleksi sudah 200 pics. Pertama karena saya seorang pengusaha butuh statement yaitu scarf. Kedua scarf bisa membuat kita berwibawa. Ketiga scarf di leher itu cantik. Dan keempat scraf Hermes investasi, motif yang 15 tahun lalu sampai sekarang tidak pernah punah," cerita wanita cantik ini.

Foto: copyright Vemale.com

Wanita ini mengakui sangat menyukai scarf yang klasik dengan memiliki motif binatang yang mencerminkan kepribadiannya yang kuat dan elegan dari sehelai scarf. Ia sendiri mengenakan scarf untuk berbagai fungsi seperti jadi baju, hiasan leher, kalung, belt, topi, gelang, bikini, cardigan yang disesuaikan dengan ukurannya.

"Setiap saya beli scraf ada ceritanya, bisnis saya yang bagus saya tandai dengan scarf. Misalnya buka toko saya beli scarf. Dan sekarang saya sudah punya 22 toko," tambah wanita pengusaha pewangi ruangan tersebut.

Harga paling murah dari scarf Hermes, yang paling kecil ukuran segiempat Rp 2.100.000,- hingga belasan juta yang berukuran besar.

Well Ladies, sudah tahu kan mengapa harga scarf Hermes-Paris mahal?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading