Sukses

Fashion

7 Tipe Bra Yang Dibutuhkan Wanita

Bra adalah pakaian dalam yang menunjang penampilan payudara lebih indah dan tidak mengganggu aktivitas. Bra akan memberi tampilan tubuh lebih kencang dan seksi. Ada banyak jenis bra dan sekian bra berikut ini adalah yang kamu butuhkan untuk menjaga penampilan.

copyright by allwomenstalk.com

1. T-shirt bra
Bra ini sangat simpel, tidak banyak spons yang menunjang bra namun bisa menutupi semua bagian payudara dengan baik. Bra macam ini banyak digunakan oleh wanita agar payudara terlihat membusung.

copyright by allwomenstalk.com

2. Sports Bra
Sports bra dibuat untuk digunakan saat olahraga. Bra ini menjaga payudara tidak bergoncang atau memantul saat kamu melakukan olahraga seperti berlari atau melompat.

copyright by allwomenstalk.com

3. Bra tanpa tali
Bra ini dipakai saat kamu memakai kebaya yang menerawang atau memakai dress yang menampakkan bahu sehingga tidak enak jika terlihat memakai tali bra.

copyright by allwomenstalk.com

4. Bra convertible
Bra ini biasanya lebih bervariasi dengan talinya, seperti misalnya diikat di atas leher atau menyilang di punggung dan lain sebagainya.

copyright by allwomenstalk.com

5. Comfy btalette
Bra ini cukup besar dan sangat nyaman dipakai karena memiliki tali bra yang lebar pada bagian lingkar dada.

copyright by allwomenstalk.com

6. Plunge bra
Bra ini biasanya punya banyak bentuk yang unik, untuk menarik perhatian dan biasanya berukuran agak kecil dengan potongan leher yang rendah.

copyright by allwomenstalk.com

7. Sexy bra
Bra seksi bisanya biasanya punya berbagai bentuk dan bahan. Ada yang terbuat dari renda, pita, dan lain sebagainya untuk menimbulkan kesan seksi. Jenis mana pun bra yang kamu sukai, asal itu nyaman untuk kamu dan tidak mengganggu dan tidak terlalu ketat, bra tersebut bagus dipakai.

Jenis mana pun bra yang kamu suka, asal itu nyaman untuk kamu dan tidak menggaggu dan tidak terlalu ketat, bra tersebut bagus dipakai.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading