Sukses

Fashion

Gaya Makin Stylish, Modern Dan Profesional Dengan Koleksi Busana Fall/Winter

Mendekati musim gugur atau dingin tentu saja kamu harus menyiapkan busana yang cocok saat berkegiatan, dan tentu saja pemilihan bahan juga harus tepat. Untuk menambah koleksi pakaian Fall/Winter 2015 di lemari kamu, The Executive meluncurkan koleksi terbarunya yang bertemakan Fall dan Winter.

Brand satu ini, menampilkan sentuhan stylish, modern dan professional dalam koleksi fall/winter 2015. Busana tersebut diperuntukkan untuk wanita karir dan pria yang peduli terhadap penampilannya, baik dalam dunia kerja maupun kegiatan sehari-hari.

Nuansa busana Fall/Winter warna black yang anggun, menawan dan mempesona | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Nuansa yang dituangkan didominasi oleh natural color tone seperti black, grey, white, camel dan navy. Warna-warna tersebut memberikan kesan hangat, elegant dan professional," ucap Denise Paramita sebagai Marketing Communication The Executive saat dihubungi Vemale di kawasan Jakarta.

The Executive memberikan tips bagaimana berpenampilan Stylish, Modern & Professional dengan koleksi terbarunya ini. Bila kamu ingin mendapatkan kesan professional look untuk wanita karir dapat dituangkan dengan inner seperti blus dengan bahan finegauge, katun, satin, sifon dan lainnya.

Koleksi busana Fall/Winter | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Nuansa Fall dan Winter pun semakin terasa dengan sentuhan konsep 70’s Bohemian Monochrome, yaitu casual fringing dan fit and flare skirt dengan warna-warna gelap seperti black dan rich browns. Selain itu, Dark Elegance dapat membuat mimpi para wanita tak terkecuali mimpi kamu agar terwujud dengan gaya lady like dan sentuhan motif dark floral.

Koleksi busana Fall/Winter nuansa putih | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Kemudian, lace yang membalut busana pun semakin mengedepankan kesan feminim yang manis. Sedangkan untuk kamu pencinta gaya minimalis, ada nuansa Sartolialist Edge yang simple dan clean. Dengan balutan outer  seperti blazer dan cape blazer, hal ini sangat cocok jika dipadupadankan dengan bawahan seperti kulot maupun rok.

Koleksi busana yang cantik, anggun dan elegan | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Ladies, penampilan dengan professional look akan terlihat lebih sempurna dengan memakai tambahan aksesoris yang sangat menunjang penampilan. Misalnya kenakan belt yang sangat cocok digabungkan dengan body fit dress, sling bag yang dapat disatukan dengan busana simple, minimalis dan elegan, serta clutch yang sangat menyatu dengan blazer bagi wanita karir.

"The Executive merupakan brand ternama yang selalu memberikan koleksi terbaiknya sepanjang tahun untuk pria dan wanita karier masa kini. Koleksi Fall/Winter dengan tema City Look kali ini akan membuat Anda semakin terlihat menarik dan stylish di penghujung tahun 2015," tutup Denise. Tunggu apa lagi, segera dapatkan koleksinya ya.





(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading