Sukses

Fashion

Karena Pesonanya, Gadis Cilik Ini Tak Beli Baju Baru Selama Setahun

Anak-anak lahir dengan keistimewaannya sendiri. Setiap anak pasti memiliki bakat atau kelebihan yang jika dikembangkan akan sangat membantunya tumbuh lebih baik.

Valentina Capri, gadis cilik berusia dua tahun ini terlihat jelas punya bakat jadi seorang model. Dilansir dari dailymail.co.uk, Valentina kini dikenal sebagai seleb Instagram dengan ribuan followers. Sang ibu, Hayley Berlingeri membuatkan akun Instagram untuk Valentina awalnya agar keluarga bisa melihat foto-fotonya. Namun, siapa sangka Valentina punya pesonanya sendiri.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Dengan baju-baju cantik yang dipilihkan dan dipakaikan Hayley untuk Valentina, Valentina jadi seorang model imut. Tak disangka-sangka banyak desainer yang kemudian memburunya. Para desainer ingin baju-baju ciptaannya dipakai oleh Valentina.

"Saat sudah punya sekitar 1.000 followers, seseorang bertanya apakah mereka bisa mengirimkan baju dengan syarat bisa membuat foto Valentina memakainya, kedengarannya aneh sampai kemudian mereka menjelaskan kalau hal seperti ini lumrah. Aku sendiri bahkan tadinya tak tahu ada hal seperti ini," ungkap Hayley.

Dengan akun @KidzFashion, Valentina sempat memiliki lebih dari 290 ribu followers. "Kami mendapat sekitar tujuh paket per hari dari orang-orang yang ingin Valentina memakai mereknya dan pada suatu waktu ada orang yang menawarkan 400 dolar untuk setiap foto," kata Hayley. Wah, dibayar 400 dolar atau sekitar 5,5 juta rupiah untuk satu foto jelas sebuah penawaran yang sangat menggiurkan, ya Ladies.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Sayangnya, kemudian akun @KidzFashion di-hack oleh orang yang tak bertanggung jawab. Bahkan hacker tersebut mengaku terang-terangan kalau ia membenci Valentina dan sering membuat foto aneh-aneh meniru gaya Valentina. Akhirnya, Hayley membuat akun Instagram baru. Dengan akun @sweetlittlestory, kini Valentina perlahan-lahan dapat lebih dari 20 ribu followers baru.

Dengan akun Instagram yang baru, Valentina tetap mendapatkan kiriman baju-baju gratis. "Kami masih mendapat sekitar tujuh paket per hari dan banyak label terkemuka yang meminta Vali jadi model mereka dan brand representive mereka," ujar Hayley. Hanya saja saat ini Hayley menolak bayaran karena jumlah followers barunya yang masih sedikit.

"Aku tak membelikannya baju selama setahun," terang Hayley. Dengan kiriman baju gratis setiap harinya, tak heran kalau Valentina sudah tak butuh dibelikan baju baru lagi oleh ibunya, ya Ladies. Hayley juga memaparkan kalau putrinya suka bergaya sendiri. Ia tak pernah meminta putri kecilnya itu untuk bergaya dengan pose tertentu.

Hayley juga tak memaksa putrinya untuk terus jadi model atau seleb Instagram. Kalau Valentina sudah tak menikmati lagi difoto, maka ia akan berhenti.

Dilihat dari fotonya, Valentina memang punya pesona yang bikin siapa saja jatuh cinta, ya. Dengan kepolosan gadis cilik usia dua tahun, ia terlihat begitu manis dan menggemaskan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading