Sukses

Fashion

Super Kece, Tas Ikan Mas Jumbo Ini Bikin Mata Tak Berkedip

Banyak orang pasti suka dengan tas-tas bentuk standar dan branded karena bisa dipakai ke mana saja. Namun tas-tas yang unik selalu bisa mencuri hati banyak pecinta fashion yang ingin tampil berbeda dari yang lainnya.

Ada banyak tas-tas unik yang didesain para desainer tas seperti misalnya tas dengan warna mencolok, tas dengan bentuk makanan, tas berbentuk bangunan, lego, lukisan dan lain sebagainya. Salah satu seniman Jepang juga membuat tas yang tak kalah unik dan seru dibanding tas-tas yang dijual di toko-toko.

copyright by atelier-iwakiri.jp
Toko di Jepang  Atelier Iwakiri membuat tas-tas handmade berbentuk ikan mas yang sangat cantik dna mirip seperti ikan mas ukuran jumbo. Setiap bagiannya dijahit perlahan, dengan bahan kulit, tas ini terlihat semakin berkelas dan mahal.

 copyright by atelier-iwakiri.jp
Ada tiga pilihan warna tas ikan mas ini, yaitu merah, hitam dan cokelat. Selain bahan kulit, tas ikan mas ini juga dibuat dengan bahan bludru sehingga lebih halus. Difungsikan sebagai tas selempang, ikan emas ini bukan hanya bisa menarik perhatian tapi juga cukup besar menampung barang-barang yang kamu perlukan.

copyright by atelier-iwakiri.jp
Bukan hanya menjual tas bentuk ikan mas, toko ini juga meluncurkan tas-tas bentuk lainnya yang tak kalah unik seperti kura-kura, katak, kuda nil dan lainnya.
 
Dengan kualitas yang sangat dijaga oleh seniman tas, harganya pun cukup fantastis, sekitar 900 US dollar atau sekitar 12 juta rupiah lebih. Tas ini cocok sekali untuk kamu yang mencari item fashion super unik dan kece yang bisa mengundang banyak perhatian.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading