Sukses

Fashion

Berbelanja Online Tanpa Merasa Khawatir, Bisa di MAP Emall.com

Keluhan yang biasanya diutarakan customer saat berbelanja online adalah barang yang dibeli tidak sesuai dengan gambar, alhasil customer seringkali merasa tertipu. Namun, sekarang ini Anda tidak perlu lagi khawatir. MAP Emall.com sekarang ini hadir untuk Anda, sebagai rekan belanja online yang terpercaya.

"MAP Emall menawarkan keunikan tersendiri dengan menonjolkan kepercayaan, keaslian serta pengalaman belanja yang lebih berkesan," tutur VP Sharma sebagai Chief Executive Officer MAP Group saat peluncuran MAP Emall.com di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Februari 2016.

Foto dok. Vemale.com

Melalui online shop ini, pelanggan di Indonesia dapat mengakses secara online gaya terkini dengan pilihan merek yang luas dari seluruh dunia tanpa perlu merasa khawatir dengan keasliannya.

"Lebih dari 20.000 Unit Penyimpanan Stok (SKU) MAP Emall menawarkan berbagai pilihan yang mencakup lebih dari 150 merek internasional, seperti Marks & Spencer, Mango, New Look, Nike, Adidas dan sebagainya," jelasnya.

Selain fashion, tersedia juga berbagai pilihan produk lainnya, seperti travel, olahraga, dan produk untuk anak-anak. Untuk harga produk, MAP Emall.com menawarkan harga yang sama dengan harga produk yang tersedia di gerai fisik. Selain itu, akan ada juga penawaran dan promosi menarik secara online untuk pelanggan MAP yang akan dilakukan secara berkala.

"Dalam beberapa bulan mendatang, merek-merek lainnya juga akan bergabung secara ekslusif dalam MAP Emall dengan menawarkan pilihan yang lebih menarik untuk pelanggan," jelasnya.

Fashion Stylist, Ayla Dimitri, menambahkan bahwa tidak semua produk dapat dimasukkan ke online shop, tetapi hanya dipilih untuk produk yang sedang tren saja. "Pasti akan ada bedanya dengan produk yang tersedia di store. Karena dari artikel yang tersedia di toko, akan kita pilih untuk masuk ke online. Nggak semua kita masukin, tapi yang paling ngetrend aja," tambahnya.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading