Sukses

Fashion

Kini Belanja Online Dapat Gratis Ongkos Kirim

Salah satu cara yang menyenangkan menyambut hari Senin adalah dengan belanja online sebelum memulai pekerjaan. Klik, beli, bayar, dan barang pun akan langsung dikirim ke alamat yang diinginkan. Namun, kalau barang tak kunjung datang setelah pembelian, rasanya jadi seperti membuang waktu dan uang!

Anggapan tersebut disebabkan oleh waktu pengiriman barang pesanan yang membutuhkan sekitar 2-3 hari setelah pembelian. Terkadang karena berbagai kendala selama perjalanan, waktu yang dibutuhkan semakin panjang. Tentu menjengkelkan. Apalagi jika ongkos kirim dihitung cukup mahal daripada harga barang yang dibeli. Semakin kesal pula ketika menunggu barang pesanan tak kunjung tiba.

Tapi itu dulu. Sekarang barang pesananmu bisa mendapatkan gratis ongkos kirim, cukup dengan membayar harga barang saja, lho. Belanja online gratis ongkos kirim ini hanya berlaku kalau melakukan pembelian di Promo Parade Gratis Ongkir dari Bukalapak. Bagaimana caranya agar belanja online dapat gratis ongkos kirim?

Promo Parade Gratis Ongkir dari Bukalapak

Download aplikasi Bukalapak dari Google Play Store atau AppStore sekarang juga. Cari produk favorit di Bukalapak dan KLIK BELI. Saat pengisian data pembelian, masukkan kode voucher BLGOAPPS pada kolom yang sudah disediakan. Dengan memakai voucher tersebut, kamu akan mendapatkan gratis ongkos kirim hingga Rp50.000. Simak cara pemakaian voucher BLGOAPPS lebih lengkap di sini.

Jangan lewatkan kesempatan emas mendapatkan Promo Parade Gratis Ongkir yang berlangsung selama bulan Maret 2016. Segera ajak teman-teman berbelanja online lewat aplikasi Bukalapak. Cukup gunakan jarimu dan pilih langsung barang yang diinginkan. T

unggu apalagi, mulailah hari Senin yang produktif dengan download aplikasi Bukalapak di Android atau iOS dan belanja sekarang juga! Tak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs jual beli aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali.

(adv/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading