Sukses

Fashion

Cara Hemat Belanja Online Dress Model Terbaru Gratis Ongkos Kirim

Tren fashion kembali bergeser. Beberapa designer telah mengeluarkan lini fashionnya dengan gaya retro yang mulai terlihat. Biar nggak ketinggalan jaman, segera lirik toko-toko fashion online untuk mengikuti tren retro sebelum teman-teman membelinya. Sayang, karena menginginkan banyak dress model retro terbaru ongkos kirimnya pun jadi mengalahkan harga bajunya.

Saat berbelanja online, setiap pembeli akan dibebani dengan ongkos kirim per kilogram barang sesuai dengan kota tujuan. Apalagi kalau lokasi tempat tinggal jauh dari kota besar, atau kebalikannya si pelapak yang tidak berada di tempat yang mudah transportasinya, sehingga beban ongkos kirim semakin besar. Kendala sederhana seperti inilah yang menyebabkan keinginan memiliki dress model terbaru jadi tertunda, padahal barang tersebut sedang kamu idam-idamkan. Bagaimana cara hemat belanja online dengan gratis ongkos kirim, ya?

Kini kamu tidak perlu memikirkan ongkos kirim lagi kalau berbelanja di Bukalapak. Pasalnya dengan mengikuti promo Parade Gratis Ongkos Kirim di Bukalapak, setiap pembelian tidak lagi dikenakan ongkos kirim untuk sampai ke tangan. Bukalapak memberikan voucher ongkos kirim kepada kamu secara gratis, setiap harinya selama bulan Maret.

Sekarang, install dulu aplikasi Bukalapak di Google Play Store atau App Store. Logged in atau daftarkan dirimu dengan email terkonfirmasi serta isi data diri dengan lengkap. Kemudian pilih barang kebutuhan seperti dress model terbaru di Bukalapak dan masukkan kode voucher “BLGOAPPS”. Dengan memasukkan kode voucher ini, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan gratis ongkos kirim untuk pembelian yang ada di keranjang belanjaan.

Namun ingat, Promo Parade Gratis Ongkos Kirim dengan belanja di aplikasi Bukalapak ini hanya berlangsung selama bulan Maret 2016, lho. Pastikan kamu memanfaatkannya sebaik mungkin dengan memilih paket ongkos kirim satu hari sampai. Bagi yang sering berbelanja dalam jumlah banyak atau barang-barang dengan volume/berat yang besar, bulan ini saatnya memanfaatkan promo gratis ongkos kirim dari Bukalapak untuk menghemat pengeluaran.

Tak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs jual beli aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali. Untuk informasi lebih jelas mengenai Promo Parade Gratis Ongkos kamu bisa membacanya di sini. Tunggu apalagi, download aplikasi Bukalapak di Android atau iOS dan belanja sekarang juga!

(adv/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading