Sukses

Fashion

Membeli Barang Kebutuhan Makin Mudah Dengan Belanja Online

Kesibukan yang padat  terkadang membuat sebagian wanita tidak sempat belanja. Padahal ada beberapa kebutuhan yang tidak bisa ditunda. Lalu, bagaimana ya Ladies? Kini  kamu tidak perlu cemas, karena berbelanja via online memiliki banyak kemudahan.

Cara belanja yang praktis dan mudah

Belanja online kini  makin mudah, cukup dengan sentuhan jari. Hanya bermodalkan smartphone, kamu bisa berjelajah ke berbagai online shop  untuk mencari barang kebutuhan yang dicari. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah, diskon atau promo tertentu seperti potongan harga dan gratis ongkos kirim.

Belanja ekonomis

Berangkat belanja juga butuh biaya dan tenaga, lho. Perjalanan ke Mall yang macet, belum lagi pencarian barang yang sesuai dari satu toko ke toko lainnya.  Kegiatan ini bisa menyita waktu dan tenaga yang dimiliki. Belanja online menawarkan pengalaman belanja yang mudah, karena kamu bisa berbelanja di mana saja dan kapan saja. Kamu tidak perlu capek-capek di jalanan, terkena macet atau antre di kasir. Cukup dengan sekali klik, barang yang kamu inginkan pun bisa dibeli.

Sebagian orang mungkin masih cemas jika berbelanja secara online. Padahal, banyak toko online yang menawarkan harga terjangkau dengan kualitas baik lho. Salah satu tempat yang paling pas untuk berbelanja online adalah Bukalapak. Berbagai barang kebutuhan mulai dari gadget, elektronik, fashion, makanan, kebutuhan rumah tangga, hingga produk kebutuhan lainnya.

Ada lebih dari 500.000 UKM yang menjual produknya di Bukalapak. Tahu sendiri kan jika perekonomian Indonesia sebagian besar digerakkan oleh UKM? So, jika membeli produk dari UKM-UKM yang ada di Bukalapak,  maka secara tidak langsung kamu turut menggerakkan perekonomian bangsa dan menjadi pahlawan bagi mereka.

Bukalapak mengapresiasi usahamu untuk menjadi pahlawan bagi para UKM di Indonesia dengan memberikan voucher belanja yang bernilai potongan harga dengan berbelanja di Bukalapak. Kode voucher bisa kamu lihat di beberapa tempat di sekitar ketika kamu jalan-jalan. Voucher bisa ditemukan di Transjakarta, Commuterline, Jembatan penyeberangan, pesawat di bandara, atau lift perkantoran.

Gunakan kode voucher tersebut saat berbelanja lewat aplikasi Bukalapak. Cara mendapatkan dan petunjuk penggunaan voucher tersebut bisa klik di sini. Jadi, jangan ragu lagi ya belanja online di Bukalapak karena aman, bebas penipuan dan jaminan 100% uang kembali.

Dengan belanja di Bukalapak, kamu pun bisa menjadi pahlawan bagi para UKM di Indonesia. Yuk, jadi pahlawan dan memajukan UKM di Indonesia lewat berbelanja di Bukalapak.

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading