Sukses

Fashion

Minimal Luncurkan Koleksi Minimalis Nan Cantik Untuk Summer 2016

Bagi sebagian besar kaum hawa, menjaga penampilan agar tetap modis dan kekinian merupakan hal wajib dilakukan. Karenanya, tidak heran jika mereka selalu mengikuti tren fashion yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Life style yang demikian inilah yang pada akhirnya mendorong para desainer untuk mengkolaborasikan gaya lama ke pola terkini, demi dapat menampilkan rancangan yang baru dan fresh.

Tingginya permintaan dari konsumen untuk menggunakan busana yang selalu up date, membuat brand fashion Minimal terus berinovasi mengikuti permintaan pelanggan setianya. Kali ini, brand tersebut kembali meluncurkan koleksi summer 2016 yang bertema Classically Beautiful.

"Classically Beautiful disajikan kepada para pecinta fashion di Indonesia dengan mempertahankan gaya khas Minimal yaitu simple, klasik, elegan, manis, sopan dan modern," ucap Hesty Halim sebagai General Manager, saat ditemui Vemale dalam Trunk Show Summer 2016, di Grand Metropolitan, Bekasi.

Perpaduan warna klasik yang abadi sepanjang waktu, seperti black, white, beige, navy, misty grey dan olive green yang bervariatif dengan border print, floral, geometric dan batik, dinilai sangat pas untuk anak muda yang fresh, ceria dan enerjik.

"Minimal mengarahkan tema koleksi kali ini ke taman atau bunga-bunga dan dedaunan yang warna hijau serta warna-warninya pas untuk anak muda. Dan yang berbeda dari koleksi Summer 2016 kali ini adalah bahwa kami menampilkan beragam siluet baru," jelasnya.

Fashion item terbaru dari koleksi ini terdiri dari atasan, bawahan (rok dan pants) serta berbagai macam outer, yang semuanya memiliki gaya edgy dan klasik. Harga koleksi Summer 2016 dimulai dari Rp 79.000,- hingga yang paling mahal Rp 500.000,-.

"Modifikasi ini tercipta sebagai wujud usaha dari Minimal untuk memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia. ke depannya, kamu akan terus menciptakan mode baru dan berusaha memenuhi semua kebutuhan berpakaian untuk semua momentum bagi para pecinta fashion di tanah air," tutup Hesty.



(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading