Sukses

Fashion

Rihanna, Luncurkan Parfum Terbarunya di Indonesia

Parfum sangat digemari oleh semua wanita di seluruh dunia. Parfum sendiri merupakan wewangian yang bisa membuat tubuh menjadi lebih wangi sepanjang hari. Mengingat akan hal ini, nampaknya membuat banyak selebriti mancanegara yang menciptakan parfum dengan karakter mereka masing-masing. Seperti halnya Beyonce, Kim Kardashian, Avril Lavigne, Selena Gomes dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan penyanyi terkenal Rihanna juga ikut meluncurkan celebrity perfume mulai dari Rouge, Reb'l Fleur kemudian Nude by Rihanna. Setelah sukses menggeluti bisnis parfumnya beberapa tahun lalu, pada tahun lalu (2015) Rihanna kembali meluncurkan parfum terbarunya yakni Riri by Rihanna.

Parfum Riri by Rihanna | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Dan tepat pada tanggal 31 Maret 2016, Riri by Rihanna secara resmi rilis di Indonesia. Berbeda dari seri parfum sebelumnya, kali ini Rihanna menampilkan produk terbarunya yang kental dengan sisi feminim dan kesegaran dari aroma bunga. Parfum tersebut di antaranya beraroma markisa, madagaskar, vanilla, melati dan italian mandarin.

"Aroma bunga ini kemudian diikat dengan aroma tumbuhan sandalwood (cendana). Indonesian sandalwood kandungannya terkenal untuk mengikat aroma lainnya sehingga menjadikan wangi parfum yang tahan lama," ungkap Hanibal sebagai General Manager PT Aura Cantik yang memasarkan Parfum Riri by Rihanna di Indonesia saat ditemui dalam peluncurannya di kawasan Senopati Jakarta Selatan belum lama ini.

Haliba saat memperkenalkan parfum Riri by Rihannya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan kandungan sandalwood itu sendiri diambil dari Indonesia. Tanaman ini mampu memberikan aroma yang tahan lama setelah dipakai. Kandungannya memberikan kontribusi untuk wanita yang ingin tampil eksentrik namun tetap feminim dan anggun.

"Saat disemprotkan ke kulit, aromanya yang tercium manis dan lembut memberikan efek kesegaran. Dan lama kelamaan wanginya tetap menempel di kulit. Semakin lama ia menempel, wanginya malah semakin terasa lembut," jelas Hanibal. Selain wewangiannya yang juara, desain botol parfum yang berbentuk oval ini pun dibuat ekslusif dengan sentuhan warna hitam pada beberapa bagian. Pada bagian atasnya sendiri diberi aksen gold untuk kesan yang mewah. Tidak ketinggalan warna pink pada cairan parfumnya agar terlihat makin seksi dan feminim.

Rihanna dan produk parfumnya | Photo: Copyright KapanLagi.com

Harga parfum Riri by Rihanna dijual seharga Rp 975.000 untuk ukuran 100ml. Untuk mendapatkan parfum ini, kamu bisa mendapatkannya di store-store pusat perbelanjaan. Well, gimana... tertarik merasakan sensasi kesegaran baru dari parfum Riri by Rihanna? Jangan lupa segera membeli parfum ini dan selamat mencobanya.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading