Sukses

Fashion

Gaun Nenek Membuatku Berpaling dari Gaun Senilai Rp 18 Juta

Bagi mempelai wanita, gaun pengantin memiliki arti yang sangat dalam. Bahkan keistimewaan hari pernikahan juga ditentukan oleh gaun pengantin yang dikenakan. Tak heran jika banyak pengantin wanita yang rela merogoh kocek dalam untuk bisa memiliki gaun impiannya.

Connie Bell, wanita berusia 21 tahun ini tadinya sudah berencana akan memakai gaun seharga 1000 poundsterling atau sekitar 18 juta rupiah di upacara pernikahannya. Dilansir dari dailymail.co.uk, namun di detik-detik terakhir mendekati hari pernikahannya, ia berpaling dari gaun mahal tersebut. Ceritanya sang nenek Margaret White (71 tahun) suatu hari menunjukkan gaun yang dikenakannya saat menikah dulu. Margaret saat itu ingin menyemangati Connie yang baru saja sedih karena tempat resepsi pernikahan pertama yang dipesannya dibatalkan.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Begitu melihat gaun pengantin neneknya, Connie langsung terpikat. Gaun putih motif bunga-bunga itu begitu elegan. Dan saat Connie mencoba memakainya, gaun itu terasa sangat pas di tubuhnya. Gaun tersebut dipakai sang nenek saat menikah dengan Michael 50 tahun lalu. Meski gaun itu sudah berusia setengah abad, kecantikan dan keindahan gaun tersebut tak lekang dimakan waktu.

"Connie terlihat cantik, benar-benar mempesona. Gaun itu istimewa dan milik neneknya," terang ibu Connie, Jo White. Connie pun memutuskan untuk memakai gaun neneknya di upacara pernikahannya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Walau gaun itu tua, tapi masih trendi. Karena lengan berenda sedang hits lagi sekarang. Sementara gaun seharga 18 juta rupiah yang sudah dibeli baru dipakai setelah upacara pernikahan dan sesi pemotretan selesai.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Try everything on, even gowns that you don't think you'll love. You might be surprised and fall in love with a gown that you weren't drawn to at first.
- Reem Acra


Banyak orang yang terkejut ketika tahu gaun yang dipakai Connie di upacara pernikahannya milik sang nenek. Tak menyangka rasanya gaun yang berusia 50 tahun itu masih terlihat mempesona ketika dipakai lagi sekarang. Benar-benar kisah yang istimewa, ya Ladies. Apakah kamu juga punya pengalaman terkait dengan gaun pengantin? Atau mungkin di keluargamu juga ada gaun bersejarah yang sangat istimewa?

(vem/nda)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Agar Pernikahan Langgeng dan Bahagia Selalu
Artikel Selanjutnya
Penelitian Membuktikan, Kebahagiaan Istri Tentukan Keutuhan Pernikahan