Sukses

Fashion

Rambut Indah & Sehat Berkat Khasiat Sarang Burung Walet

Rambut merupakan mahkota alami wanita. Bila rambut tidak sehat, tentu saja hal ini membuat penampilan menjadi tidak sempurna. Sebenarnya, selama ini banyak produk sampo yang memberikan solusi permasalahan rambut wanita. Sayang, kebanyakan hasilnya tidak memuaskan.

Menurut Frans sebagai Hair Dresser dan Hair Styling, ia mengungkapkan bahwa masalah rambut wanita itu kompleks. Satu kepala saja bisa mengalami tiga masalah sekaligus. Seperti halnya masalah ketombe, rambut rontok dan kering. Sementara itu, kebanyakan sampo yang ada hanya mengatasi satu masalah saja.

"Pengalaman saya 11 tahun di dunia rambut, saya mengamati sekian lama masalah rambut wanita itu semakin kompleks,. Kebanyakan, sampo sekarang itu satu sampo untuk satu solusi. Sementara, masalah yang ada kan bisa lebih dari satu. Bahkan kebanyakan tiga masalah sekaligus." Ungkap Frans sebagai Founder Swalles Shampoo kepada Vemale di kawasan Mangga Dua Jakarta Utara pada Selasa 12 April 2016.

Frans menunjukkan produk sampo dari sarang burung walet | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Melihat akan hal ini, maka Frans membuat produk sampo yang terbuat dari ekstrak burung walet. Dimana di dalamnya terdapat kandungan yang sangat kaya untuk mencegah rambut rontok, masalah ketombe, masalah rambut kering hingga pecah-pecah. Tidak heran, jika produknya ini sangat efektif untuk membuat rambut menjadi lebih indah dan sehat.

"Kami hadir pertama di dunia dengan ekstrak dan bulir atau bintik2nya di dalam sampo. Nggak usah khawatir, bulir ini mudah larut. Keunggulan produk ini adalah adanya kandungan walet tinggi protein, antioksidan, kolagen yang sangat tinggi serta banyak kandungan lain yang dibutuhkan oleh rambut dan sangat efektif mencegah kerontokan, masalah ketombe, meregenerasi kulit kepala dengan baik, merecovery rambut yang rusak dan kering," jelasnya.

Frans mengakui bahwa sarang burung walet tersebut ia dapatkan dari Kalimantan Barat. Yang kemudian, dilakukan uji lab selama enam bulan prosesnya. Kini terciptalah sampo yang dapat memecahkan berbagai permasalahan rambut. Khususnya masalah rambut wanita Indonesia. Produk ini pun telah hadir di Indonesia.

Swalles, sampo dari sarang burung walet | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Kita harus bangga memiliki produk sampo buatan anak negeri. Sampo ini sangat cocok untuk iklim tropis bahkan untuk para hijabers. Sampai saat ini, sudah banyak para pengguna hijab yang memakai Swalles Shampoo. Bahkan, produk ini sudah tersebar di 7 negara seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Australia, Taiwan dan Hongkong," tambah Frans.

Swalles Shampoo terdiri dari dua varian yakni untuk rambut berminyak dan rambut normal. Selain itu, tersedia pula hair spa conditioner yang membuat rambut lebih bervolume dan tidak apek. Harga untuk kemasan ukuran 250ml adalah Rp 170.000 dan untuk kemasan ukuran 500ml adalah Rp 300.000,-. "Karena sarang burung walet terkenal mahal, 1kg bisa 12an juta. Sampo ini sangat berkualitas. Semoga, setelah memakai sampo ini konsumen menjadi puas karena rambutnya bagus, bebas rontok, indah dan sehat," tutup Frans.

Well, gimana nih dengan kamu Ladies? Tertarik membeli sampo yang mengandung ekstrak sarang burung walet ini? Oh iya, untuk memiliki rambut sehat dan kuat, memakai sampo yang tepat saja belum cukup lho ya. Kamu tetap harus menjaga pola makan, nutrisi yang masuk ke dalam tubuh, kebersihan rambut dan masih banyak lagi. ^___^

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading