Sukses

Fashion

Koleksi Busana Ramadan Ria Miranda Terinspirasi Raja Ampat

Busana modest wear memang pas bila dipakai untuk bulan Ramadan dan Hari Raya. Maka dari itulah, desainer busana muslim ternama Ria Miranda mengeluarkan koleksi terbarunya kali ini. Saat ditemui dalam fashion show Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016, label Ria Miranda mengeluarkan koleksi yang terinspirasi dari keindahan Raja Ampat.

Foto:copyright vemale.com

Ia mengakui bahwa koleksi sebelumnya memiliki perbedaan dari desain dan potongannya, Ria pun menghadirkan teknik digital printing keindahan karang bawah laut dan biota laut.

Foto:copyright vemale.com

"Koleksi ini temanya diambil dari keindahan Raja Ampat, keindahan bawah laut. Tetapi desain dan potongannya jelas berbeda dari yang sebelumnya," ungkap Ria Miranda kepada Vemale di Senayan City Jakarta Pusat Minggu 29 Mei 2016.

Foto:copyright vemale.com

Ciri khas rancangannya yang feminim akan membuat gaya busana Anda semakin terlihat elegan saat Ramadan. Seperti kaftan panjang, celana loose dan blouse, tunik, palazzo dan sebagainya. Selain bermotif, koleksi Ria Miranda menghadirkan warna polos seperti warna coklat, khaki, biru dan hijau.

"Bahannya aku pakai katun, silk dan sifon supaya menyerap keringat. Di bulan Ramadan lebih baik memakai bahan pakaian yang menyerap keringat," tutup Ria Miranda.

(vem/yun/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading