Sukses

Fashion

3 Fashion Item Yang Nggak Bikin Gerah Saat Puasa

Saat bulan puasa, biasanya matahari bersinar lebih terik daripada biasanya. Hal ini yang bisa menjadi masalah bagi Ladies yang mungkin tak tahan dengan cuaca panas. Jika salah memilih pakaian muslim yang tepat, kamu mungkin akan mengalami banjir keringat yang mengganggu puasa.

Nah Ladies, supaya tidak mengalami keringat berlebih, berikut ini ada 3 koleksi busana muslim stylish terkini yang bisa membuatmu terhindar dari gerah selama seharian puasa. Dan jangan lupa, tetap pilih pakaian yang sopan, yah.

Bow Top Lengan Panjang

Selain modelnya sedang ngetren, bow top ini juga biasanya terbuat dari bahan-bahan yang dapat menyerap keringat dan tidak gerah. Untuk bahannya, pilih bow top dengan material cotton linen atau cotton rayon. Supaya tampil lebih sopan selama bulan puasa dan cocok untuk dipakai sebagai busana muslim stylish, pilih bow top dengan potongan lengan panjang. Padankan dengan celana kulot panjang atau denim pants.

Kemeja Loose Top

Kemeja yang dapat menjadi busana muslim ini memiliki potongan yang lebar, sehingga lebih nyaman dipakai. Untuk tampilan yang lebih stylish, Ladies tentunya bisa memilih kemeja loose ini dengan model asimetris atau dengan statement lainnya.

Celana Kulot

Celana yang sedang ngetren ini nggak cuma bikin kamu terlihat makin stylish dan juga membuat kakimu bebas gerah selama puasa. Modelnya yang lebar, membuat nyaman dipakai dan terasa adem di kulit. Selain itu, celana kulot ini juga biasanya terbuat dari bahan-bahan yang lebih ringan dan tidak berat seperti denim pants.

Kalau Ladies ingin mencari model busana muslim stylish lainnya, belanja online aja di MatahariMall. Dalam menyambut bulan Ramadhan 2016 ini, MatahariMall sedang mengadakan promo Petasan Lebaran, dimana kamu bisa belanja dengan diskon hingga 99% plus dapat cashback juga sampai 99%!

Untuk promo lainnya dari MatahariMall, jangan lupa daftarkan email kamu untuk berlangganan newsletter dan pantau terus social media MatahariMall di Facebook, Twitter, dan Instagram

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading