Sukses

Fashion

Vanessa Angel Coba Bisnis Kecantikan Dengan Produk Masker Detox

Semua wanita jelas ingin memiliki kulit wajah yang sehat, kinclong dan segar sepanjang hari. Tapi tahukah kamu bahwa sekarang ini ada masker wajah yang bisa mendetoks kulit muka. Yup, Vanessa Angel mencoba terjun ke bisnis kecantikan dengan menjual masker Organic Sugar Mask Detox. Vanessa memasarkannya lewat online shop untuk menjawab permasalahan kulit wajah para wanita Indonesia. Vanessa menjelaskan kepada Vemale bahwa produk tersebut terbuat dari 100% bahan alami yang memiliki khasiat pada kulit wajah.

"Aku baru banget usaha ini, kurang lebih empat bulan yang lalu. Alhamdulillah berjalan sampai sekarang. Organic Sugar actually masker detox, terbuat dari Manuka Honey dari Australia, Brown Sugar, Argan Oil, Apricot Oil, Vitamin E & Kolagen," kata Vanessa di rumahnya, Jakarta, Jumat, 29 Juli 2016.

Lebih lanjut Vanessa menjelaskan muka yang kusam, kering, berminyak lebih serta berjerawat semua bisa disembuhkan dengan cara pakai masker Organic Sugar Mask Detox. Hasil yang terlihat tergantung dari kondisi kulit dan juga banyaknya masker yang sudah digunakan.

"Biasanya kalau orang yang kulitnya normal saja hanya ingin merawat, ya 10 hari detox cukup. Tapi kalau yang jerawatan parah atau alergi, eksim, flek hitam, atau mata panda, aku sarankan yang 20 days detox sampai 30 days detox," jelasnya.
Foto: copyright Vemale.com
"Itu bedanya 10 hari, 20 hari dan 30 hari itu dari banyak maskernya, tergantung kebutuhan kulitnya. Tidak ada efek samping sama sekali. Karena ini dari bahan alami tanpa pengawet," tambah Vanessa.

Bila rutin setiap hari memakai produk ini sehari dua kali (pagi dan malam hari) maka hasilnya dapat melembabkan kulit, mencegah kulit dari kekeringan. Produk ini aman digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusui, maupun anak-anak yang punya kulit sensitif.

Produk ini juga meningkatkan produksi kolagen, regenerasi sel kulit untuk mencegah keriput dan tanda-tanda penuaan akibat paparan dari polusi, kotoran, debu, sinar matahari dan faktor stress yang dapat merusak sel-sel kulit. Tak berhenti di situ saja Ladies, produk ini bisa mencegah jerawat, whiteheads, komedo, flek hitam, minyak berlebih, dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Yang terpenting masker ini dapat mencerahkan kulit, mengecilkan pori pori dan membuat kulit sangat halus. Harga Organic Sugar Mask Detox ini Rp 125.000 (10 hari detok) Rp 250.000 (20 hari detok) dan Rp 350.000 (30 hari detok).

"Alhamdulillah semua yang beli dan udah pake sejauh ini puas banget sama hasilnya dan perubahannya juga bisa di lihat di Instagram @vanessaangel_organic_sugar, banyak testimoni dan foto dari our lovely customers," ucap perempuan yang usianya 24 tahun ini.

Well, tertarik nyobain produk alami super aman ini Ladies?  



(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading