Sukses

Fashion

Hari Pelanggan Nasional, Best Western Malang Beri Diskon Spesial

Mom, apakah Mom termasuk orang yang sering bepergian ke luar kota bersama keluarga? Jika ya, hotel tentu bukanlah hal yang asing bagi Mom dan keluarga. Mencari hotel berkualitas dengan layanan yang memuaskan tentunya menjadi prioritas, khususnya bagi mereka yang telah berkeluarga dan mengajak anak-anaknya menikmati liburan. Nah, jika Mom akan berlibur ke Malang dalam minggu ini, jangan lewatkan promo menarik dari Best Western OJ Hotel Malang ini.

Memasuki Bulan September, Best Western OJ Hotel Malang meluncurkan promo special bertemakan “With Our Heart, You Smile” untuk memanjakan para tamu yang menginap di Best Wester OJ Hotel Malang. With Our Heart, You Smile merupakan program khusus yang dipersembahkan Best Western OJ Hotel dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional ke-13 yang jatuh tepat pada tanggal 4 September 2016.

Pada program ini, Best Western OJ Hotel Malang akan memberikan Special Disc 13% untuk tamu walk in sudah FREE MINIBAR yang tersedia di seluruh type kamar, dan Disc 13% untuk FnB (Food And Beverage) termasuk di Skyroom,  kafe tertinggi pertama kali di Kota Malang. Program ini berlaku dari tanggal 04 – 08 September 2016, .

Keberadaan pelanggan sangat berkaitan erat dengan eksistensi sebuah perusahaan. Dan bagi hotel, keloyalan tamu menjadi sebuah penghargaan tersendiri. Untuk itu, memperingati Hari Pelanggan Nasional tersebut, Best Western OJ Hotel Malang ingin memberikan special treatment terutama pada tamu-tamu . Para tamu yang menginap pada periode 04 September 2016 juga akan diberikan special treatment lainnya seperti welcome drinkdan Snack Corner Special dari Best Western OJ Hotel Malang.

Untuk informasi lebih lanjut di Jl. Dr Cipto No 11 Malang atau bisa menghubungi 0341 – 368 888.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading