Sukses

Fashion

Fillerina: Inovasi Baru Non Injeksi Filler Bisa Dipakai di Rumah

Combiphar, perusahaan consumer healthcare modern terkemuka di Indonesia, menghadirkan Fillerina, sebuah inovasi baru non injeksi dermo-kosmetik filler pertama di Indonesia yang efektif mengurangi kerutan tanpa rasa sakit, mudah diaplikasikan di rumah dan telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai kosmetika dengan manfaat efek filler.

Fillerina dikembangkan oleh Labo Cosprophar AG di Swiss dan telah sukses dipasarkan melalui Labo International di Italy ke lebih 30 negara di dunia. Mengandung 6 jenis Asam Hialuronat dengan berat molekul dan struktur yang berbeda dan telah mendapatkan hak paten dari Swiss untuk formulasi dan keunikan aplikatornya. Fillerina efektif mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan di sekitar mata, hidung, mulut, leher dan garis ekspresi.

Foto: copyright Image Dynamics

“Combiphar melalui anak perusahaan PT. Pharma Health Care, dengan bangga menghadirkan sebuah inovasi baru untuk dunia kecantikan yaitu Fillerina, dermo-cosmetic filler treatment for at home use. Produk ini berbeda dengan produk anti penuaan lain, Fillerina mudah terserap di lapisan kulit dan yang terpenting mempunyai profil keamanan yang baik karena merupakan filler pertama yang diaplikasikan tanpa suntikan dan diakui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).” ujar Michael Wanandi, CEO Combiphar.

Memasuki usia 30 tahun, kerutan di sekitar mata, hidung, mulut, leher dan garis ekspresi mulai tampak. Hal ini disebabkan oleh penurunan jumlah Asam Hialuronat pada kulit sehingga timbul kerutan dan kulit menjadi kering. Asam Hialuronat adalah suatu zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia dan berfungsi mengikat air. dr. Abraham Arimuko, SpKK, MARS, FINS DV, FAADV - Kepala Departemen Kulit dan Kelamin RSPAD Gatot Soebroto dan Ketua Kelompok Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia mengungkapkan, “Asam Hialuronat merupakan kandungan terpenting di dalam produk anti penuaan. Hasil dari aplikasi Asam Hialuronat adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerutan di wajah. Selama ini kandungan Asam Hialuronat diaplikasikan melalui cara konvensional yaitu topikal krim dan injeksi, namun kini ada satu solusi inovatif melalui non injeksi, dengan hasil yang efektif dan efek samping minimal.”

Foto: copyright Image Dynamics

Fillerina mengandung formula unik yaitu Asam Hialuronat dilengkapi dengan Matrifull yang merupakan Cyclodextrin untuk merangsang pembentukan kolagen serta Hexapeptida yang bersifat botox like. Kombinasi ketiga bahan aktif ini bermanfaat untuk melembutkan garis-garis halus dan kerutan, serta membantu area di sekitar pipi dan bibir tampak lebih berisi.

Fillerina merupakan produk kosmetik pertama yang memungkinkan Asam Hialuronat terserap dengan baik tanpa suntikan. Produk ini efektif dan telah teruji secara klinis, diciptakan untuk perawatan intensif selama 14 hari menggunakan aplikator agar presisi pada kerutan di sekitar wajah dan leher. Paket Fillerina juga dilengkapi dengan krim pagi dan malam serta krim khusus mata dan bibir. Seluruh rangkaian Fillerina dapat dibeli di klinik kecantikan terkemuka, nantinya juga akan tersedia di Sogo dan Seibu dengan harga mulai Rp 1.000.000,- hingga Rp 2.800.000,-

Foto: copyright Image Dynamics

Fillerina, dermo-cosmetic filler treatment for at home use terdiri dari 3 grade dengan konsentrasi berbeda, yang ditujukan untuk memberikan perawatan yang efektif dan sesuai dengan kondisi kulit pada wajah dan leher:

  • Grade 1 – untuk kulit dengan kerutan penuaan dan garis ekspresi derajat sedang, mulai terlihat adanya microrelief dan sagging pada wajah, terutama di area sekitar tulang pipi dan bibir
  • Grade 2 – untuk kulit dengan kerutan penuaan, garis ekspresi, microrelief, sagging (terutama di area sekitar tulang pipi dan bibir) yang terlihat jelas
  • Grade 3 – untuk kulit dengan kerutan penuaan dan garis ekspresi yang dalam dan sangat jelas, microrelief, sagging yang berat (terutama di area sekitar tulang pipi dan bibir)

Foto: copyright Image Dynamics

Imelda Fransisca, seorang Ibu yang pernah meraih gelar Miss Indonesia 2005, penulis buku dan saat ini berprofesi sebagai Entrepreneur telah mencoba Fillerina selama 30 hari dan merasakan efektifitasnya. Seperti yang disebutkan “Kulit terasa lebih halus dan cerah, smile line juga memudar.” Selain Imelda Fransisca, Selebritis sekaligus Entrepreneur berusia 33 tahun, Cathy Sharon, mengatakan “Fillerina melembabkan kulit kering saya, menjadikannya lebih kenyal dan lembut. Kerutan halus di mata, mulut, dan dahi berangsur berkurang dan menghilang.”

“Combiphar menghadirkan Fillerina di Indonesia sebagai solusi bagi perempuan Indonesia berusia 30 tahun ke atas agar terlihat muda dan cantik bebas kerutan dengan cara yang lebih nyaman. Produk inovatif ini telah teruji efektif dan memiliki profil keamanan yang baik.” tutup Michael Wanandi, CEO Combiphar.

(vem/yel)
Artikel Selanjutnya
Rahasia Cantik dan Awet Muda Para Bintang, Ini Penting!
Artikel Selanjutnya
BANANANINA Persembahkan ''Be Beauty You with Silky Girl''
: