Sukses

Fashion

Hai, Lipstick Lover! Make Over Luncurkan Dua Varian Lipstik Baru

Lipstik sedang nge-hits dalam waktu dua tahun terakhir. Belum habis yang satu, sudah ada produk terbaru yang menggoda untuk dicoba. Jika kamu penggemar lipstik, produk terbaru Make Over akan membuat senyummu mengembang (dan kabur ke toko kosmetik setelah membaca tulisan ini).

Tren penggunaan pewarna bibir berjenis lip cream dan liquid lipstick di Indonesia terus mengalami perkembangan yang signifikan. Lip cream menjadi pilihan untuk konsumen yang menginginkan pewarna bibir yang tahan lama dengan hasil akhir matte. Namun, kesalahan pemilihan produk ini dapat membuat bibir terlihat kering dan terasa berat.

Menggoda banget kan warnanya? | Foto: copyright Make Over

Sementara itu, banyak pula konsumen yang menginginkan produk liquid lipstick yang menawarkan kelembaban extra pada bibirnya dengan efek gloss. Untuk menjawab kedua kebutuhan konsumen yang berbeda tersebut, Make Over, sebagai salah satu brand make up ternama Indonesia, memperkenalkan varian produk lip cream pertamanya, Make Over Intense Matte Lip Cream. Selain itu, Make Over juga terus mengikuti tren penggunaan liquid lipstick dengan mengembangkan 6 varian warna terbaru dalam produk Make Over Liquid Lip Color.

Warna nude seperti ini dijamin banyak diburu | Foto: copyright Make Over

Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager mengungkapkan, “Sesuai dengan tema campaign yang diusung, Guilty as Charged, kedua produk ini diharapkan mampu menjadi partner-in-crime terbaik di dalam menciptakan tampilan make up yang sesuai dengan imajinasi terliar yang bisa dibayangkan. Hanya dengan sekali olesan, setiap wanita diterjunkan ke dalam transformasi yang mengeluarkan sisi lain dari kepribadiannya yang tidak pernah terduga.”

Kandungan Clay Gel Material dalam Make Over Intense Matte Lip Cream menjadikan produk ini terasa ringan seperti tidak menggunakan pewarna bibir. Selain itu, kandungan Alumunium Starch mampu menjaga kelembapan bibir sehingga bibir tidak kering serta terasa lembut. Vitamin C dan E dalam produk ini juga berfungsi sebagai antioksidan sehingga bibir tetap ternutrisi selama penggunaannya. Produk ini memiliki 8 varian warna yang sesuai dengan berbagai warna kulit wajah serta tahan lama hingga 8 jam penggunaan.

Foto: copyright Make Over

Make Over Intense Matte Lip Cream memiliki formula yang creamy sehingga mudah diaplikasikan. Selain itu, teknologi Hyper Chromatic Pigment membuat hasil warna yang intense dan penuh dalam sekali oles.

Seolah menghadirkan rival kecantikan yang unik, Make Over kembali mengeluarkan 6 varian warna baru bagi konsumen yang menyukai efek bibir tampak gloss dan three dimensional effect yang menjadikan bibir tampak sensual melalui produk MakeOver Liquid Lip Color. Hingga kini, produk yang telah diluncurkan sejak tahun 2014 telah memiliki 17 varian warna, mulai dari warna nude hingga warna yang cerah.

Foto: copyright Make Over

Dalam kesempatan ini, Make Over juga menyampaikan keikutsertaannya dalam perhelatan fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2017 pada tanggal 28 Oktober mendatang. “Keterlibatan kami yang ke-2 ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menstimulasi kreativitas pecinta industri make up Indonesia, memperkenalkan tren make up selaras tren fashion terkini dan memberikan showcase untuk tampilan menyeluruh dari seluruh rangkaian make up Make Over,” ungkap Stephanie.

“Sesuai dengan tagline kami, beauty beyond rules, yang percaya bahwa kecantikan tidak terbatas oleh aturan dan kebiasaan, kami berharap kemunculan kedua produk, lip cream dan liquid lip color, mampu menginspirasi serta memenuhi kebutuhan wanita dalam mengeksplorasi dan berekspresi tanpa batas.” Tutup Stephanie.

Kedua produk Make Over ini telah tersedia di 114 gerai Make Over dan pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia hingga toko online rekanan Make Over. So, grab it fast!

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading